The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap-siap, 'Spider-Man: No Way Home’ Versi Extended Tayang di Indonesia Mulai 31 Agustus
Potongan adegan Spider-Man: No Way Home (Istimewa)
Movie

Siap-siap, 'Spider-Man: No Way Home’ Versi Extended Tayang di Indonesia Mulai 31 Agustus

Rabu, 20 Juli 2022 13:35 WIB 20 Juli 2022, 13:35 WIB

INDOZONE.ID - Spider-Man: No Way Home dalam versi yang lebih panjang bertajuk Spider-Man: No Way Home - The More Fun Stuff Version dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Tanah Air mulai 31 Agustus 2022 mendatang.

Nantinya, The More Fun Stuff Version ini akan menampilkan penambahan adegan yang membuat durasinya jadi lebih panjang dari yang ditayangkan sebelumnya.

Sony Pictures pertama kali mengumumkan perilisan The More Fun Stuff Version ini dalam perayaan 60 tahun karakter buku komik Spider-Man dan 20 tahun film Spider-Man, bersama dengan teaser yang menampilkan klip dari film di mana Tom Holland dan aktor 'Spider-Man' sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield bersatu.

Spider-Man: No Way Home merupakan box office terbesar keenam sepanjang masa dan berpotensi melambung lebih tinggi berkat The More Fun Stuff Version karena perilisan ulang film sering kali menghasilkan bisnis yang besar.

Pendapatan yang diraup Spider-Man: No Way Home telah melampaui Jurassic World dengan pendapatan 1,67 miliar dolar AS dan The Lion King sebesar 1,66 miliar dolar.

Pencapaian Spider-Man: No Way Home di belakang lima film besar seperti Black Panther di angka 700 juta dolar AS, Avatar (760 juta dolar), Avengers: Endgame (858 jutar dolar) dan Star Wars: The Force Awakens (936 juta dolar).

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat Spider-Man: No Way Home ditayangkan di tengah pandemi COVID-19.

Tidak hanya itu, penayangan No Way Home juga dilakukan di tengah merebaknya varian terbaru COVID-19 yaitu Omicron yang membuat banyak negara kembali menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dengan kesuksesan itu menjadikan No Way Home sebagai film terlaris di tengah pandemi COVID-19. Tidak hanya itu, No Way Home membukukan pembukaan box office global terbesar ketiga sepanjang masa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US