The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Chris Hemsworth di 'Furiosa', Jadi Penjahat Berjenggot Tebal dan Menyeramkan?
Chris Hemsworth di film "Furiosa". (Photo/Twitter/IMDb)
Movie

Penampakan Chris Hemsworth di 'Furiosa', Jadi Penjahat Berjenggot Tebal dan Menyeramkan?

Selasa, 05 Juli 2022 16:00 WIB 05 Juli 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Set foto lokasi syuting "Mad Max: Furiosa" mengungkapkan penampilan terbaru dari Chris Hemsworth di mana dia akan sangat berbeda daripada penampilan biasanya.

Film "Mad Max: Furiosa" ini menjadi film kelima untuk "Mad Max" karya George Miller dan "Furiosa" menjadi prekuel dan spin off dari film "Mad Max: Fury Road".

Prekuel ini berfokus pada tahun awal karakter, saat ia dibawa pergi dari Green Place of Many Mothers dan terdampar di antara gerombolan pengendara motor yang saling bermusuhan.

Di samping itu, set foto lokasi syuting serta penampilan para karakter film, salah satunya Chris Hemsworth terlihat memiliki jenggot yang lebat dan dinantikan sebagai karakter penuh misteri.

Hemsworth terlihat menakutkan dan hampir tidak dapat dikenali setelah memakai janggut tebal dan hidung palsu. Sulit untuk melihat kostum Hemsworth dengan baik, karena ia mengenakan mantel panjang yang menutupi overall-nya.

Sementara itu, potret di balik layar Chris Hemsworth masih sulit diprediksi apakah dia akan menjadi penjahat atau justru karakter penyelamat di film ini. 

Terlepas dari bagaimana penampilan Hemsworth di "Furiosa", dia akan memiliki kehadiran yang dominan film tersebut  dan karakternya akan melekat erat pada semua aksi ditampilkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US