The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Main di Film Baru, Yesung Super Junior Viral di Twitter
Yesung, member Super Junior.(Twitter/@allaboutkpop)
Movie

Main di Film Baru, Yesung Super Junior Viral di Twitter

Dukungan dari fans.

Rabu, 29 April 2020 12:49 WIB 29 April 2020, 12:49 WIB

INDOZONE.ID - Yesung, personel Super Junior dikenal dengan kemampuan vokalnya. Yesung dipercaya bergabung dalam sub unit Super Junior KRY, bersama Kyuhyun dan Ryeowook.

Tak hanya punya vokal yang mumpuni, Yesung ternyata juga piawai saat berperan. Lewat drama berjudul Drill atau Awl yang tayang 2015 silam.  Akting Yesung makin bersinar saat bermain di Voice (2017) bersama Kim Jae Wook.

Yesung berperan sebagai petugas bantuan darurat 112. Dia hacker yang hebat, tapi namanya sempat tercoreng karena menjadi kambing hitam. Dia bahkan sampai membawa seorang sandera dan mengancamnya dengan pisau. Akting Yesung ini pun mendapatkan pujian dari penonton.

Kini, Yesung kembali lagi. Bukan drama melainkan layar lebar yang akan dijelajahi oleh Yesung. Film The Girl in the Bulldozer menceritakan tentang seorang gadis (dimainkan oleh Kim Hye Yoon) yang ingin mencari tahu penyebab kematian ayahnya.

Di film ini, Yesung menjadi seorang detektif. SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior, membenarkan kabar tersebut.

Di akun SM Town, "Yesung akan berakting di sebuah film detektif. Dia menjadi salah satu aktor penting. Nantikan penampilannya."

Fans Tak Sabar

Tagar Yesung mendadak menjadi trending topic, Rabu (29/4/2020), di beberapa negara, termasuk Singapura dam Indonesia. Rupanya penggemar tak sabar menantikan akting Yesung.

"Aktor Yesung kembali. Tak sabar untuk menyaksikan filmnya," cuitan akun @kwonshfly.

"Sudah lama meatikan Yesung. Akhirnya, dia kembali dan menjadi detektif," tulis @itsmixxty.

Beberapa dari mereka mengunggah GIF saat Yesung berhasil mencuri hati fans lewat aktingnya.

"Tak akan pernah lupa akting Yesung yang menakjubkan," cuitan @yesungcontrol.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
JOIN US
JOIN US