Pelajari Karakter di Film "Ranah 3 Warna" Arbani Yasiz Sempat Stres
Arbani Yasiz. (Instagram/@arbaniyasiz)
Movie

Pelajari Karakter di Film "Ranah 3 Warna" Arbani Yasiz Sempat Stres

Sabtu, 08 Februari 2020 11:32 WIB 08 Februari 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Dalam perannya di film "Ranah 3 Warna", aktor muda Arbani Yasiz mengaku sempat kesulitan hingga stres saat mempelajari karakter Alif. 

Arbani merasa sangat tertantang dan langsung mempelajari karakter pemuda yang terkenal bagi penggemar novel yang ditulis oleh Ahmad Fuadi tersebut.

"Saat reading sempat bikin saya stres, saat syuting hari terakhir pun stres. Berhasil enggak ya saya memerankan karakter Alif? Alhamdulillah, semua tantangan bisa dilewati," ujar Arbani Yasiz dalam siaran pers yang dikutip dari Antara, Jumat (07/02).

Arbani juga harus memerankan karakter tersebut dengan beraksen Minang, berbahasa Arab, Prancis dan Inggris yang dirasa menjadi sebuah tantangan untuknya. 

"Jadi tantangannya banyak sekali yang saya pelajari agar bisa menjadi seorang Alif. PR saya banyak banget untuk memerankan Alif," kata Arbani.

Tak hanya itu, Arbani juga menghadapi tantangan menurunkan berat badan untuk perannya ini. 

"Karakter Alif ini terlihat kurus karena ujian kehidupannya banyak banget. Jadi harus kelihatan kurus dan berantakan. Sementara saat saya waktu ambil tawaran ini, sedang menikmati makan," ungkapnya.

Untuk melewati tantangan menurunkan berat badan ini, Arbani langsung melakukan pola diet yang cukup ketat. Berat badannya 67 kilogram harus turun menjadi 62 kilogram. Namun, Arbani terserang cacar saat melakukan diet.

"Saya sakit cacar dan harus bedrest dan makan yang banyak. Alhasil, berat badan langsung melonjak jadi 69 kilogram. Setelah sembuh, baru lakukan diet lagi dan berhasil turun di 61 kilogram saat syuting," imbuhnya.

Film "Ranah 3 Warna" diproduksi oleh MNC Pictures dan rencananya akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Juni 2020. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU