Spin-Off John Wick Kisahkan Wanita Pembunuh Bernama Ballerina
John Wick 3 (Twitter @discussingfilm)
Movie

Spin-Off John Wick Kisahkan Wanita Pembunuh Bernama Ballerina

Sejauh ini, pemeran utamanya belum diungkap

Riki Noviana
Rabu, 09 Oktober 2019 14:27 WIB 09 Oktober 2019, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Film spin-off John Wick yang menampilkan karakter wanita pembunuh bakal digarap. Len Wiseman ditunjuk Liongsate sebagai sutradaranya.

Pengembangan waralaba John Wick ini diberi judul 'Ballerina' dengan menampilkan skrip yang ditulis oleh Shay Hatten, penulis skrip 'John Wick: Chapter 3 – Parabellum'.

'Ballerina' akan berfokus pada wanita pembunuh muda yang membalas dendam melawan para pembunuh keluarganya. Karakter bernama Ballerina sebelumnya diperkenalkan dalam 'John Wick 3' di mana Unity Phelan ditunjuk sebagai pemerannya.

Kendati demikian, Deadline belum yakin siapa yang akan memainkan Ballerina dan bakal muncul atau tidaknya Keanu Reeves dalam film tersebut.

Lionsgate sendiri telah menempatkan spin-off John Wick ini di jalur cepat dengan Basil Iwanyk dan Erica Lee sebagai produser.

Keanu Reeves dan Chad Stahelski juga terlibat pada sisi produksi sementara James Myers akan mengawasi film ini di Lionsgate.

Lens Wiseman sebelumnya dikenal karena pekerjaannya sebagai sutradara di film seri 'Underworld'. Kredit sutradara lain untuk Len Wiseman meliputi 'Live Free or Die Hard', dan episode 'Lucifer', 'The Gifted', dan 'Swamp Thing'. 
 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE