The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rilis Film Horor "Candyman" Harus Ditunda Hingga Tahun Depan
Candyman. ( Universal Pictures )
Movie

Rilis Film Horor "Candyman" Harus Ditunda Hingga Tahun Depan

Selasa, 15 September 2020 12:22 WIB 15 September 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Para penggemar film horor tampaknya harus menunggu lebih lama untuk reboot film "Candyman" yang sangat dinantikan. Pasalnya sutradara Nia DaCosta telah mengonfirmasi bahwa tanggal rilis film tersebut telah diundur dari Oktober 2020 ke tanggal yang belum dikonfirmasi pada tahun 2021.

Dalam sebuah pernyataan di Twitter pada Sabtu (12/9/2020), DaCosta menjelaskan bahwa penutupan saat ini di seluruh bioskop AS karena krisis virus korona membuat "pengalaman kolektif" yang dia inginkan untuk Candyman tidak lagi memungkinkan. 

"Kami membuat Candyman bisa dilihat di bioskop. Bukan hanya untuk tontonan tetapi karena film ini tentang komunitas dan cerita - bagaimana mereka membentuk satu sama lain," ujar Nia. 

Candyman.
Candyman. ( Universal Pictures )

Nia mengatakan film ini tentang pengalaman kolektif dari trauma dan kegembiraan, penderitaan dan kemenangan, serta cerita di sekitarnya.

"Kami ingin horor dan kemanusiaan Candyman dialami secara kolektif, jadi kami mendorong Candyman ke tahun depan, untuk memastikan bahwa semua orang dapat menonton film ini di bioskop, dan berbagi pengalaman itu," lanjutnya lagi. 

Sebagian pihak menyayangkan keputusan penundaan ini karena adanya bioskop yang lebih ramah COVID seperti drive in. 

Sementara banyak penggemar lain yang mendukung Nia menunda perilisan film dan menunggu "Candyman" untuk siap disaksikan di bioskop. 

"Candyman" sendiri berkisah tentang mitos anak seorang budak yang dibunuh di akhir abad 19 yang menghantui dengan amarah. 

Film ini diperankan diantaranya oleh Yahya Abdul-Mateen II ini.Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo dan Vanessa E Williams.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US