The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warner Bros Umumkan Tanggal Rilis 'Wonder Woman 1984', Ini Jadwalnya di Bioskop!
"Wonder Woman 1984". (Photo/IMDb)
Movie

Warner Bros Umumkan Tanggal Rilis 'Wonder Woman 1984', Ini Jadwalnya di Bioskop!

Kamis, 26 November 2020 17:55 WIB 26 November 2020, 17:55 WIB

INDOZONE.ID - Warner Bros belum lama ini mengumumkan tanggal rilis global untuk film superhero DC "Wonder Woman 1984". Beberapa negara, termasuk Indonesia, dijadwalkan dapat menyaksikan aksi Gal Gadot di bioskop mulai 16 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh akun Twitter Warner Bros Indonesia. Meski begitu, Belum ada informasi lanjutan dari akun resmi Warner Bros Indonesia terkait perilisan "Wonder Woman 1984".

Dilansir dari Variety, Kamis (26/11/2020), selain Indonesia, sejumlah negara lain termasuk Belgia, Bulgaria, Mesir, Estonia, Prancis, Yunani, Belanda, Islandia, Portugal, Afrika Selatan, Swiss, dan Inggris dijadwalkan mendapatkan tanggal rilis yang sama pada 16 Desember.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Warner Bros akan merilis film sekuel ini di layar lebar dan HBO Max pada libur Natal tahun ini.

Baca juga: Sinopsis 'Creed (2015)' - Michael B. Jordan Jadi Anak Seorang Petinju

"Wonder Woman 1984" akan diputar di layar lebar Amerika Serikat pada 25 Desember sesuai rencana. Tetapi di luar negeri, di mana HBO Max tidak tersedia, film tersebut akan mulai diluncurkan secara serentak mulai 16 Desember.

Menurut Comscore, masih tidak jelas berapa banyak bioskop di Amerika Utara yang akan dibuka saat "Wonder Woman 1984" tayang perdana pada Hari Natal. Sekitar setengah dari bioskop di negara itu saat ini ditutup.

Sementara untuk bioskop di Prancis baru-baru ini diberi izin untuk dibuka kembali pada 15 Desember, sehari sebelum "Wonder Woman 1984" dijadwalkan untuk debut. Namun di bagian lain Eropa, termasuk Inggris dan Italia, bioskop masih ditutup untuk mengontrol lonjakan kasus COVID-19, dan belum menetapkan rencana untuk membuka kembali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US