The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seluruh Bioskop Inggris akan Dibuka Kembali di Bulan Juli
Ilustrasi bioskop. (Unsplash/@kristsll)
Movie

Seluruh Bioskop Inggris akan Dibuka Kembali di Bulan Juli

Rabu, 24 Juni 2020 14:34 WIB 24 Juni 2020, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Bioskop-bioskop di seluruh Inggris akan diizinkan untuk  dibuka kembali mulai 4 Juli sesuai dengan adanya kelonggaran tindakan lockdown akibat pandemi virus corona, seperti yang dilaporkan NME, Selasa, (23/6/2020).

Jadwal film yang tidak banyak akan memungkinkan lebih sedikit kerumunan di lobi, sementara untuk pilihan tempat duduk juga akan diatur ulang agar menjaga jarak sosial selama pemutara film. 

Phil Clapp, kepala eksekutif Asosiasi Sinema Inggris mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Pengumuman hari ini disambut dengan sangat baik tidak hanya untuk operator bioskop di Inggris, tetapi juga kita tahu banyak penonton bioskop yang tidak sabar untuk kembali menikmati pengalaman layar lebar."

“Kami menyambut secara khusus pengakuan yang tersirat dalam pernyataan hari ini tentang pekerjaan yang telah dilakukan sektor ini dalam meyakinkan para menteri bahwa bioskop di Inggris dapat dibuka kembali dengan aman untuk audiensi dan anggota staf,” lanjut peryataan tersebut. 

Ia juga mengatkan bahwa untuk sementara diskusi dengan pemerintah untuk izin pembukaan kembali bioskop di Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara masih masih terus berlanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US