The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis So I Married the Anti-Fan
So I Married the Anti-Fan (YouTube/iQIYI ???)
Movie

Sinopsis So I Married the Anti-Fan

Selasa, 11 Mei 2021 10:09 WIB 11 Mei 2021, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Drakor terbaru berjudul So I Married the Anti-Fan sudah tayang sejak 30 April lalu. Drama ini menceritakan hubungan idol ternama Korea dengan seorang reporter yang menjadi anti-fan dirinya.

Drama dengan genre komedi romantis ini mengisahkan bintang K-pop terkenal, Who-joon (Choi Tae-joon) dan anti-fannya, Lee Geun-young (Sooyoung), yang sehari-hari bekerja sebagai reporter majalah.

Kisah mereka berdua bermula dari Lee Geun-young yang ditugaskan meliput eksklusif di klub bersama Ko Soo-hwan (Kim Min-kyu). Saat meliput, secara tak sengaja ia melihat Who-joon melakukan tindakan kekerasan.

Padahal, hal itu sebenarnya hanyalah kesalahpahaman saja. Namun, hal ini membuat kamera kantor Lee Geun-young menjadi korban. Tak terima, Who-joon menggunakan koneksinya untuk membuat Lee Geun-young dipecat dari pekerjaannya.

Lee Geun-young yang tau tindakan buruk tersebut, mengancam membongkar kelakuan Who-joon yang terlihat dalam acara di klub tersebut.

Sejak saat itulah Geun-young dikenal sebagai anti-fan Who-joon. Hingga di suatu hari, entah ada angin apa, Geun-young dilirik oleh seorang produser untuk membintangi variety show yang menampilkan artis tinggal bersama dengan anti-fan.

Karena mengalami kesulitan finansial, ia pun menerima tawaran tersebut. Dan Who-joon juga menerima tawaran tersebut karena ingin memperbaiki citra.

Mereka pun akhirnya tinggal bersama. Pada awalnya, mereka sangat sulut beradaptasi. Namun hingga pada akhirnya, mereka berdua saling tertarik. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan dramanya hanya di Viki dan iQiyi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US