The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Main Film, Dul Jaelani Ingat Kalau Dulunya Ia Pernah Badung
Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)
Movie

Main Film, Dul Jaelani Ingat Kalau Dulunya Ia Pernah Badung

Selasa, 04 Mei 2021 11:57 WIB 04 Mei 2021, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Dul Jaelani akan menjadi pemeran utama di film berjudul Dear Imamku. Di film ini, ia yang dulunya badung, berubah menjadi orang yang sangat baik. Film ini pun mengingatkan dirinya yang terdahulu.

Dari film ini, diketahui bahwa Dul berperan sebagai Haris, YouTuber sukses berkat konten romantisnya bersama sang kekasih yakni Alysa yang diperankan oleh Tissa Biani.

Dalam film tersebut, awalnya Haris seorang badung, orang yang susah diatur dan segalanya yang berhubungan dengan kejahatan. Namun ketika ibunya jatuh sakit dan meninggal dunia, ia pun berubah.

Namun ternyata film ini pun mengingatkan dirinya yang terdahulu. Ia mengaku kalau saat SMP SMA dirinya sering ke klab malam, padahal lingkungan sekitarnya cukup religius, bahkan ia belajar mengaji dulunya.

Film ini diketahui akan rilis di bioskop di momen Lebaran tahun ini. Film ini turut menggandeng sejumlah bintang lain di antaranya Zsa Zsa Utari.

Zsa Zsa didapuk berperan sebagai sahabat dari pasangan Dul dan Tisa dalam film tersebut. Film ini turut dibintangi Aida Nurmala, Fadly Padi dan Deivy Nasution.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US