The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chris Evans Pernah Tolak Peran 'Captain America', Alasannya Takut Makin Beken!
Captain America. (Marvel Studio)
Movie

Chris Evans Pernah Tolak Peran 'Captain America', Alasannya Takut Makin Beken!

Rabu, 24 November 2021 12:46 WIB 24 November 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Nama aktor tampan Chris Evans memang sudah terkenal sebelum dirinya memainkan peran sebagai Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejak memerankan peran pahlawan super tersebut, namanya pun makin merebak dan terkenal di seluruh pelosok dunia tentang pemeran pahlawan yang membela kedamaian dunia.

Baca Juga: Ternyata Ada Nama Robert Downey Jr Dibalik Nama Chris Evans

Meski kini dipastikan ia takkan muncul lagi di film Marvel berikutnya, namun Ibu Chris Evans, Lisa Capuano Evans mengungkapkan jika anaknya pernah menolak memerankan sang pahlawan super tersebut. Alasannya sangatlah sederhana, yakni dirinya takut semakin tenar di masyarakat luas.

Bukan tanpa penjelasan mendalam, namun Chris Evans mengungkapkan jika dirinya semakin tenar maka akan sulit baginya untuk memiliki privasi sebagai seorang manusia.

"Ia takut kehilangan anonimitasnya," ujar Lisa, dikutip dari NME.

Lisa memaparkan keinginan anaknya yang ingin hidup menjadi manusia normal tanpa harus dikejar-kejar oleh para penggemar.

"Dia bilang 'Aku kini punya karier di mana aku bisa mengerjakan hal yang kucintai. Aku bisa jalan-jalan dengan anjingku. Tak ada yang menggangguku. Tak ada yang bicara padaku. Aku bisa pergi ke mana pun yang aku mau. Dan aku takut kehilangan itu semua'," tutur Lisa membeberkan semua yang pernah putranya katakan.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US