The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Teori Kemungkinan Ned Leeds akan Jadi Hobgoblin di Film Spider-Man Selanjutnya
Teori Ned Ledd menjadi Hobgoblin di "Spider-Man: 4". (Photo/Indozone.id)
Movie

Dua Teori Kemungkinan Ned Leeds akan Jadi Hobgoblin di Film Spider-Man Selanjutnya

Minggu, 22 Mei 2022 15:30 WIB 22 Mei 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa "Spider-Man: No Way Home" meninggalkan banyak pertanyaan tentang masa depan para karakter utama, termasuk sahabat Peter, Ned Leeds.

Ternyata, ada sebuah teori kemungkinan bahwa Ned akan menjadi sosok hobgoblin, tentang bagaimana dia bisa bertransformasi menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya.

Kekuatan Ned di 'Spider-Man: No Way Home'

Ned Leeds
(Photo/Screen Rant)

MJ dan Ned adalah kunci dalam membantu Peter menangani kekacauan multiverse dan membawa kembali para penjahat dari semesta lain.

Tetapi, ada momen di mana Ned dapat membuka portal dengan cicip yang digunakan oleh Doctor Strange. Meskipun cincin itu bukanlah sebuah artefak, tapi hal itu tidak mudah untuk dikuasai.

Akankah Ned menjadi Hobgoblin di MCU?

Ned Leeds)
(Photo/Screen Rant)

Teori lain memicu spekulasi bahwa Ned akan menjadi Hobgoblin di "Spider-Man 4". Jika spekulasi itu benar, maka jelas peran ini akan menghormati cerita di dalam komiknya.

Dalam komik, Ned bukanlah sahabat Peter dan dia adalah reporter Daily Bugle yang bersaing dengan Peter untuk mendapatkan kasih sayang dari Betty Brant.

Suatu hari, setelah Spider-Man melawan Hobgoblin, Ned mengikuti penjahat itu ke tempat persembunyian, tetapi dia ditangkap dan otaknya dicuci. Hal ini yang menyebabkan Ned menjadi Hobgoblin.

Sejak Ned Leeds dikonfirmasi menjadi bagian dari perjalanan Spider-Man di MCU, ada banyak spekulasi tentang apakah dia akan menjadi Hobgoblin atau tidak. Jika benar, kapan waktu yang tepat?

Spekulasi ini menjadi lebih kuat setelah akhir "Spider-Man: No Way Home" memperlihatkan Ned yang tidak lagi mengenal Peter. Realitas baru ini bisa memungkinkan Ned akan menjadi sosok Hobgoblin.

MJ Kunci Transformasi Hobgoblin Ned

hobgoblin
(Photo/Screen Rant)

Teori lainnya yang menyebabkan Ned menjadi Hobgoblin adalah cinta segitiga antara MJ dan Peter. Realitas tersebut menyebabkan Ned dan MJ tumbuh lebih dekat dan menghasilkan romansa antara dua teman.

Teori ini menyebutkan bahwa mantra yang membuat seluruh orang melupakan Peter akhirnya rusak dan MJ kembali mengingat Peter. Namun, Ned tidak menerima hal itu dan merasa patah hati.

Ini bisa menjadi alasan yang cukup bagi Ned untuk memanfaatkan sihirnya sendiri atau dengan sisa teknologi Green Goblin dan mengubah dirinya menjadi sosok 'pahlawan' untuk mendapatkan kembali MJ.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US