The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Trailer 'Just Beyond' Rilis di Disney+, Kisah Dunia Fantasi yang Berubah Menjadi Kenyataan
Poster 'Just Beyond'. (Instagram/@justbeyondseries)
Movie

Trailer 'Just Beyond' Rilis di Disney+, Kisah Dunia Fantasi yang Berubah Menjadi Kenyataan

Simak trailernya.

Sabtu, 02 Oktober 2021 18:35 WIB 02 Oktober 2021, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Disney+ telah merilis sebuah trailer baru sebuah serial yang berjudul "Just Beyond". Serial ini diadaptasi dari sebuah novel unik karya milik R.L. Stine.

Kabarnya, serial ini akan terdiri dari 8 episode yang masing-masing menceritakan kisah menariknya sendiri berlatar dunia fantasi dan mimpi buruk.

Serial ini direncanakan akan tayang perdana di layanan streaming Disney+ sebagai bagian dari Hallowstream pada tanggal 13 Oktober nanti.

Baca Juga: Viral Video Ratusan Rumah yang Terbengkalai Terlihat Mirip Seperti Kastil Disney

Dalam cuplikan trailernya, tampaknya penonton kali ini akan diajak untuk mengetahui bahwa suasana dunia luar yang dikenal saat ini. Antara lain di mana fantasi dan hal-hal seram seperti penyihir, hantu, alam semesta paralel, dan bahkan alien benar-benar ada.

Setiap episode kabarnya akan dibangun di dunia alternatif ini, di mana perkenalan para pemeran dan karakter baru harus melakukan perjalanan luar biasa yang penuh dengan twist, kejutan, dan mimpi buruk untuk menemukan kembali diri mereka sendiri.

Sebagai informasi tambahan, novel "Just Beyond" pertama kali diterbitkan pada tahun 2019, seri novel karya Stine tersebut berkisah pada anak-anak sekolah menengah yang menemukan berbagai teror di lingkungan mereka.

Kisah dari buku pertamanya menceritakan tentang sekelompok anak yang menemukan fakta tentang makhluk menakutkan dan pintu gerbang ke dimensi mengerikan.

Sementara buku kedua berlatar masalah dengan dua makhluk planet Mars yang mendarat di Bumi dan membajak dua tubuh anak-anak tersebut. Ada pula yang ketiga berfokus pada dua saudara kandung yang bergabung dengan paman mereka dalam ekspedisi ilmiah ke pulau terpencil.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US