The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Kukira Kau Rumah' Tembus 1 Juta Penonton dalam 6 Hari Penayangan
Film Kukira Kau Rumah tembus satu juta penonton dalam enam hari penayangan, Selasa (8/2/2022) (Instagram/officialkukirakaurumah)
Movie

'Kukira Kau Rumah' Tembus 1 Juta Penonton dalam 6 Hari Penayangan

Selamat!

Selasa, 08 Februari 2022 18:47 WIB 08 Februari 2022, 18:47 WIB

INDOZONE.ID - Film Kukira Kau Rumah karya debutan sutradara muda Umay Shahab sudah ditonton lebih dari sejuta orang dalam enam hari penayangan di bioskop atau sejak Kamis (3/2/2022).

Kabar itu disampaikan langsung melalui akun resmi Instagram Kukira Kau Rumah pada Selasa (8/2/2022).

"Tembus 1.000.000 PENONTON!!! Terima kasih teman-teman atas support dan antusiasmenya untuk Kukira Kau Rumah!!" tulis akun Instagram @officialkukirakaurumah.

Salah satu pemeran, Prilly Latuconsina mengaku tidak menyangka film yang dimainkannya itu ditonton lebih dari sejuta saat penayangannya dilakukan di tengah pandemi COVID-19 dan merebaknya varian Omicron.

"Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka," kata dia melalui akun Instagram @prillylatuconsina96.

"Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah! Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini," lanjut dia.

Lampaui rekor film Makmum 2?

Pencapaian film Kukira Kau Rumah yang menembus satu juta penonton dalam enam hari penayangan bisa saja disebut melampaui rekor film Makmum 2 yang juga menembus sejuta penonton di tengah pandemi COVID-19.

Sebab, Makmum 2 yang dibintangi Titi Kamal itu menembus satu juta penonton dalam 23 hari penayangan di bioskop. Kendati demikian, pencapaian itu tetap menjadikan Makmum 2 sebagai film Indonesia pertama yang mencapai satu juta penonton di masa pandemi.

Kukira Kau Rumah itu sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Pram (Jourdy Pranata) yang kesepian sejak ayahnya meninggal dan ibunya memiliki kesibukan bekerja.

Untuk mengatasi rasa kesepiannya itu, Pram memilih bermain musik dan menciptkan lagu sambil bekerja di sebuah kafe musik. Dari situ, dia mengenal seorang perempuan bernama Niskala (Prilly Latuconsina) yang mengidap penyakit mental, Bipolar.

Hidup Pram dan Niskala langsung berubah saat keduanya dipertemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US