The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Set Syuting Film 'Mad Max: Furiosa' Bocor, Begini 4 Penampakan Lokasinya yang Menegangkan
Lokasi syuting Mad Max: Furiosa. (Photo/Twitter)
Movie

Set Syuting Film 'Mad Max: Furiosa' Bocor, Begini 4 Penampakan Lokasinya yang Menegangkan

Senin, 20 Juni 2022 16:03 WIB 20 Juni 2022, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Film "Mad Max" menjadi salah satu film aksi yang sangat disukai para penggemar. Selain memberikan kisah yang menarik dan unik, film ini juga sangat ditunggu-tunggu.

"Mad Max: Fury Road" yang tayang di tahun 2015 adalah film aksi Australia-Amerika Serikat yang disutradarai George Miller. Selain menegangkan, film ini membawa nuansa thriller yang sukses.

Kini, spin-off dari film "Mad Max: Fury Road" akan menghadirkan "Mad Max: Furiosa" yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth. Beberapa set lokasi syuting bahkan bocor ke media sosial.

Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh South Coast Register, berbagai kendaraan Mad Maxian dapat terlihat, termasuk mobil yang telah dimodifikasi dan sekelompok pejuang pasca-apokaliptik mengendarai sepeda motor trail.

Salah satu gambar yang bocor tersebut memperlihatkan sebuah gerbang yang tampak mengerikan dan lebih besar, meskipun desain set hanya bisa terlihat dari jauh, itu sudah membuat penggemar penasaran.

"Saya akan memberitahu Anda bagaimana kelanjutannya ketika sudah selesai, tetapi ini telah dimulai dengan awal yang indah," kata George Miller dalam sebuah wawancara dengan Deadline, dilansir Senin (20/6/2022).

George Miller menyebutkan bahwa ia merasa gembira mengerjakan proyek untuk "Mad Max: Furiosa". Terkait rentang waktu, film ini nantinya akan mengambil latar 15 tahun sebelum terjadinya "Mad Max: Fury Road".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US