The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Review ‘Bad Romeo’: Percintaan Anak Konglomerat  dengan Penipu, Konfliknya Bikin Gregetan!
Drama Thailand 'Bad Romeo' (Instagram @mario_mm38)
Movie

Review ‘Bad Romeo’: Percintaan Anak Konglomerat dengan Penipu, Konfliknya Bikin Gregetan!

Minggu, 14 Agustus 2022 17:46 WIB 14 Agustus 2022, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - ‘Bad Romeo’ merupakan drama Thailand yang dibintangi oleh Mario Maurer yang berperan sebagai Gao Gla dan Urassaya Sperbund yang berperan sebagai Saikim.

Drama romantis ini mengangkat tema tentang percintaan beda kasta. Saikim merupakan anak seorang pebisnis sukses di Thailand, dibesarkan oleh ayahnya ketika sang ibu meninggal. Ayahnya yang keras dan menjadikan Saikim seperti tahanan sehingga dirinya ingin mencoba kehidupan orang pada umumnya.

Sedangkan Gao Gla merupakan seorang montir yang menangani mobil-mobil impor ilegal dan membuatkan dokumen palsu agar mobil-mobil tersebut bebas pajak.

Gao Gla juga dibesarkan oleh ayahnya karena sang ibu juga meninggal dunia, namun garis keturunan Gao Gla masih menjadi misteri. Hidup sederhana namun selalu berkecukupan merupakan konsep hidup yang dianut oleh ayah Gao Gla, Ia hidup dengan mengandalkan apa yang disajikan alam.

bad romeo
Drama Thailand 'Bad Romeo' (Instagram @mario_mm38)

Gao Gla dan Saikim bertemu ketika Saikim mencoba untuk hidup seperti manusia lainnya dan kabur dari tempatnya di London.

Pada awal pertemuan mereka Gao Gla mengira Saikim adalah “cabe-cabean”, sedangkan Saikim mengira Gao Gla adalah pria mata keranjang.

Namun Saikim mengetahui sisi baik dari  Gao Gla. Hingga pada suatu malam Saikim menghampiri gao Gla di bengkelnya dan terjadilah malam panas di antara mereka. Ayahnya yang mengetahui hal tersebut kemudian murka dan menghajar habis Gao Gla. Enggak lama setelahnya Saikim ternyata hamil dan konflik semakin rumit.

Gao Gla membawa Saikim kembali ke kampung halamannya, lalu mereka menikah walaupun Saikim telah dibuang sebagai anak oleh ayahnya.  Namun kehidupan mereka enggak lantas berjalan dengan mulus sebab pihak ayah Saikim mencoba membuat Saikim pulang dan menghancurkan Gao Gla dengan segala cara.

Saikim yang polos juga sngat mudah dipengaruhi dan dibodohi oleh pihak sang ayah, sehingga ia enggak sadar jika akan dipisahkan dari Gao Gla. Sedangkan Gao Gla yang dulunya merupakan seorang penipu, kini ia harus menyelamatkan temannya dari ancaman kaum-kaum konglomerat dan polisi.

Drama ongoing ini menyajikan perjuangan Saiki dan Gao Gla yang mencoba bertahan dari segala serangan yang tak berkesudahan. Apalagi gao Gla ditampilkan bukan sebagai orang yang punya power untuk mengalahkan ayah Saikim. Ia berjuang sendirian menghadapi serangan para konglomerat.

Ada yang cukup disayangkan, yakni riasan dari Mario Maurer di sini kurang natural untuk karakter orang miskin.

Alas bedak berwarna gelap yang dipakai pada wajah Mario Maurer terlihat sangat kentara dan agak mengganggu tampilan visual dari drama ini.

Namun keindahan pemandangan dan kehidupan di kampung halaman Gao Gla sangat memanjakan mata yang bisa menjadi daya tarik tersendiri dari drama ini.

Kisah romantis antara Gao Gla dan Saiki juga sangat menghibur, namun konflik yang enggak berkesudahan mungkin akan membuatmu gregetan saat menontonnya.

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators

TAG
Rini Puspita
Mifta Sonia
Mifta Sonia

Mifta Sonia

Community Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US