Hanya Tuhan dan Rano Karno yang Tahu Ending Si Doel The Movie 3
Rano Karno, aktor dan sutradara film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' (INDOZONE/Febio Hernanto)
Movie

Hanya Tuhan dan Rano Karno yang Tahu Ending Si Doel The Movie 3

Atau 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

Rabu, 22 Januari 2020 14:08 WIB 22 Januari 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang perilisan film ketiga "Si Doel The Movie," sang aktor sekaligus sutradara Rano Karno disibukkan dengan berbagai persiapan. Salah satunya, menjaga kerahasiaan akhir cerita dari film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang akan dirilis besok (23/1/2020).

Rano Karno sudah mempersiapkan tiga ending untuk film terakhirnya tersebut. Hal itu dibuat agar banyak penonton mendapat kejutan yang tak terduga saat menonton filmnya. 

"Tadinya gue mau buat dua ending cerita. Ending yang satu bisa disaksikan di bioskop Bogor. Yang ending satunya bisa dilihat di bioskop terdekat. Soalnya ada yang model begitu di luar. Tapi kalau gue buat kayak gitu yah kacau jadinya," ujar Rano Karno kepada Indozone kemarin (21/1/2020).

Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Selasa (21/1/2020).
Pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat berkunjung ke kantor Indozone, Jakarta, Selasa (21/1/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)

Akhirnya, ia memilih tiga akhir berbeda. Masing-masing ia persiapkan dan akan dipilih menjelang pemutaran filmnya. 

Hal itu membuat para pemain dan kru dari film tak satu pun tahu ending yang akan dipakai. Sehingga hanya Rano Karno sendiri yang tahu akhirannya. Seperti yang dikatakan Atun kepada Indozone.

"Gue aja belum tahu. Yang main belum ada yang tahu," ucap Atun.

Tidak hanya membuat tiga ending berbeda, Rano Karno juga menghilangkan acara gala premiere atau pre screening film keluaran Falcon Pictures tersebut. 

"Ya, tahu sendiri lewat online cepat banget beritanya beredar. Jadi biar nggak spoiler, ya nggak usah pakai pre screening," kata mantan Gubernur Banten tersebut.

Penasaran ending mana yang dipakai? Tonton saja filmnya besok di bioskop terdekat. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU