The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bloodshot Jadi Pembuka untuk Valiant Cinematic Universe
Bloodshoot jadi pembuka Valiant Cinematic Universe (kiri: IMDB, kanan: Wikipedia)
Movie

Bloodshot Jadi Pembuka untuk Valiant Cinematic Universe

Akan banyak karakter keren. 

Rabu, 11 Maret 2020 17:49 WIB 11 Maret 2020, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Marvel dan DC memiliki jagat sinematiknya tersendiri, kini Valiant Comics bersiap memperkenalkan jagat superheronya melalui film 'Bloodshot.' FIlm yang dibintangi Vin Diesel tersebut akan menjadi pembuka untuk Valiant Cinematic Universe. 

Melansir dari Most Inside, universe milik Valiant Comics akan menjadi bahan yang baik untuk diangkat jagat sinemanya. Apalagi banyak karakter lain yang menarik untuk diangkat.

Vin Diesel sendiri sebagai aktor mengatakan akan kemungkinan tersebut saat melakukan press tour. Ia juga yakin banyak penikmat film superhero yang akan menikmatinya. 

“Saya pikir film ini akan menjadi film pembuka bagi semuanya. Aku pikir kamu akan melihat mereka semua. Aku pikir jika kamu adalah penggemar Valiant Comics, maka kamu akan senang mendengarnya, dan aku pikir mereka akan rela menunggu sampai filmnya keluar,” ungkap Vin Diesel. 

Bloodshot dan karakter Valiant Comic lainnya
Bloodshot dan karakter Valiant Comic lainnya (Wikipedia)

Meskipun sang aktor 'Bloodshoot' tersebut tak menyebutkan nama dari karakter-karakter tersebut secara spesifik, tetapi berhembus kabar dari Fanatic Association yang menyebutkan dua karakter lainnya seperti X-O Manowar dan Ninjak adalah karakter yang akan dibuatkan filmnya. 

Sony juga sempat dikabarkan akan membuat film dari salah satu karakter Valiant Comics yaitu Faith, namun masa depan dari film itu sampai dengan saat ini masih belum jelas karena karakter Faith awalnya muncul dalam komik Harbinger, sehingga filmnya sendiri akan sulit untuk terwujud. 

Sebelumnya, banyak yang menyangka jagat sinema ini tak akan terwujud setelah Paramount Pictures membeli hak komik Harbinger dari Sony pada musim gugur lalu. Rencananya Paramount akan menggarap film Harbinger dengan sutradara Justin Tipping dan Neal Moritz yang ditunjuk sebagai produser. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US