The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menanti Keterlibatan Keanu Reeves dalam 'Fast & Furious 9'
Keanu Reeves (Twitter @GSUniverse)
Movie

Menanti Keterlibatan Keanu Reeves dalam 'Fast & Furious 9'

Sang aktor hampir bergabung dalam 'Hobbs & Shaw'

Jumat, 25 Oktober 2019 11:13 WIB 25 Oktober 2019, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Keanu Reeves berpotensi ambil bagian dalam film 'Fast & Furious 9'. Tetapi sang aktor sudah menandatangani proyek 'Matrix 4' sehingga pencocokan jadwal perlu dibahas lebih dalam.

Dalam sebuah wawancara dengan Screen Rant, penulis skrip Chris Morgan mengungkap bahwa dirinya sudah duduk satu meja dengan Reeves untuk membahas bergabungnya sang aktor dalam filmnya.

"Saya duduk bersama dia dan membahas tentang ini," kata Morgan. Dikuti dari NME, Jumat (25/10).

"Saya ingin dia berada dalam semesta Fast sejak lama. Kami mencoba mencari... hal yang paling sulit adalah selalu tentang waktu dan mengatur jadwal. tekad saya adalah membawanya ke dalam waralaba ini secepatnya."

Sebelumnya, Reeves dirumorkan bakal bergabung dalam spin-off Fast and Furious, 'Hobbs and Shaw' beberapa waktu lalu. Tapi tidak pernah terjadi.

"Saya adalah penggemar berat Keanu Reeves. Saya bekerja dengannya beberapa kali dan dia orangnya keren. Saya menyukainya. Jadi, saya sudah mencoba untuk merekrutkanya ke dalam waralaba ini," jelas Morgan.

"Dan untuk 'Hobbs & Shaw' kami sudah membahas soal ini sebelumnya, dan pada akhir hari itu,  tidak berhasil. Tapi dengarkan, apakah saya suka melihat Keanu berkelahi dengan atau melawan Hobbs & Shaw? Iya. Apakah saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mewujudkannya bergerak maju? Oh ya."

Reeves bisa saja bergabung dengan Cardi B dalam 'Fast & Furious 9' setelah sang rapper baru-baru ini mengonfirmasi untuk sebuah peran kecil bersama bintang reggae Ozuna. 

Sekarang tinggal tunggu jawaban resmi dari Reeves.


 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US