The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Thor : Love and Thunder' Singkirkan 'Minions : The Rise of Gru' dari Posisi Puncak
Thor : Love and Thunder (IMDb)
Movie

'Thor : Love and Thunder' Singkirkan 'Minions : The Rise of Gru' dari Posisi Puncak

Peringkat Mingguan Box Office per 8-10 Juli 2022

Senin, 11 Juli 2022 15:22 WIB 11 Juli 2022, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Terhitung sudah satu pekan film 'Thor : Love and Thunder' tayang, film ini telah berhasil meraup pendapatan sebesar $143 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun. Pendapatan ini berhasil menyingkirkan 'Minions : The Rise of Gru' dari posisi puncak film dengan pendapatan tertinggi per tanggal 8-10 Juli Box Office Mojo.

Kira-kira, film apa saja yang berhasil menduduki 10 posisi teratas film dengan pendapatan tertinggi di Box Office? Simak daftar lengkapnya berikut ini!

1. Thor : Love and Thunder

Film sekuel pasca peperangan di 'Avenger : Endgame' ini telah tayang di bioskop sejak 6 Juli yang lalu. Terhitung telah masuk satu pekan penayangan, 'Thor : Love and Thunder' mampu meraup pendapatan sebesar $143 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun.

2. Minions : The Rise of Gru

Film menggemaskan ini telah berhasil disingkirkan oleh 'Thor : Love and Thunder' dari posisi puncak Box Office yang diduduki sepanjang debut pertamanya.

'Minions : The Rise of Gru' berhasil meraup pendapatan sebesar $45,5 juta atau sekitar Rp681,8 miliar.

3. Top Gun : Maverick

Pendapatan sang raja Box Office 2022 pada minggu ini hanya mampu membawanya untuk menduduki posisi ketiga film dengan pendapatan tertinggi Box Office.

'Top Gun : Maverick' telah meraup sebesar $15,4 juta atau sekitar Rp232 miliar per tanggal 8-10 Juli 2022.

4. Elvis

Film yang mengangkat cerita dari kehidupan seorang penyanyi legend, Elvis Prasley, diminggu ini telah berhasil meraup pendapatan sebesar $11 juta atau sekitar Rp164,6 miliar. Dengan pendapatan sebesar ini, mampu membawa film 'Elvis' menduduki posisi keempat film dengan pendapatan tertinggi Box Office.

5. Jurassic World Dominion

Walau mendapat banyak kritikan, namun film 'Jurassic World Dominion' terlihat tetap memiliki antusias yang tinggi dari para penggemarnya. Antusias para penggemar mampu membuat film ini mendapatkan pendapatan sebesar $8,4 juta atau sekitar Rp125,9 miliar dan membawa film 'Jurassic World Dominion' menduduki posisi kelima film dengan pendapatan tertinggi.

6. The Black Phone

Tetap menjadi satu-satunya film bergenre horror diperingkat 10 teratas film dengan pendapatan tertinggi Box Office, 'The Black Phone' mampu duduki peringkat keenam dengan pendatan sebesar $7,6 juta atau sekitar Rp114,6 miliar.

7. Lightyear

Film animasi petualangan yang mengangkat kisah Buzz Lightyear ini masih mampu masuk dalam posisi 10 teratas film dengan pendapatan tertinggi Box Office. Film ini telah meraup $2,9 juta atau sekitar Rp43,4 miliar.

8. Marcel the Shell with Shoes On

Film yang mengisahkan tentang Marcel sang kerang dengan konsep stop motion ini untuk pertama kalinya masuk dalam posisi 10 teratas film dengan pendapatan tertinggi di Box Office. Hebatnya lagi, pendapatan film ini per tanggal 8-10 Juli, mampu mengalahkan pendapatan 'Doctor Strange : In The Multiverse of Madness'.

Film ini telah meraup pendapatan sebesar $340 ribu atau sekitar Rp5 miliar. Dengan pendapatan sebesar itu, 'Marcel the Shell with Shoes On' mampu menduduki peringkat ke-8 di Box Office. Tak hanya itu, film ini juga mampu menggantikan film sebelumnya diperingkat ini, yakni 'Everything Everywhere All at Once'.

9. Doctor Strange : In The Multiverse of Madness

Film Marvel yang sangat menghebohkan para penggemarnya sejak tahun 2021 lalu ini tetap bertahan diposisi ke-9 film dengan pendapatan tertinggi sejak minggu lalu (per tanggal 3 Juli).

Pada minggu ini (8-10 Juli), film 'Doctor Strange : In The Multiverse of Madness' mampu meraup pendapatan sebesar $262 ribu atau sekitar Rp3,9 miliar.

10. Mr. Malcolm's List

Satu-satunya film bergenre drama-komedi romance ini tengah mengalami penurunan pendapatan dari pendapatan minggu sebelumnya (per 3 Juli) hingga mengalami turun peringkat sedikit jauh. Di minggu lalu, film 'Mr. Malcolm's List' berhasil menduduki peringkat ke-7. Namun, pada minggu ini, film 'Mr. Malcolm's List' telah menduduki peringkat ke-10 dengan pendapatan sebesar $245 ribu atau sekitar Rp3,6 miliar.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US