The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jackie Chan Mengonfirmasi Film 'Rush Hour 4' Sedang Dikerjakan, Aktor Legenda Comeback!
Adegan di film Rush Hour 3 (2007). (Imdb)
Movie

Jackie Chan Mengonfirmasi Film 'Rush Hour 4' Sedang Dikerjakan, Aktor Legenda Comeback!

Jumat, 09 Desember 2022 14:25 WIB 09 Desember 2022, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Aktor legendaris yang ikonik dengan adegan Kungfu-nya, Jackie Chan telah mengonfirmasi bahwa film Rush Hour 4 secara resmi sedang dikerjakan. Pengumuman ini membuat para penggemar cukup antusias mendengarnya.

Dikutip Collider, Jumat (9/12/2022), hal itu disampaikan oleh Jackie Chan saat menghadiri Festival Film Laut Merah dan dia menyebutkan bahwa proyek film Rush Hour 4 sedang tahap dalam pengerjaan.

Bersamaan dengan pengumuman itu, Jackie Chan juga menyebutkan bahwa sahabatnya, Chris Tucker akan kembali di dalam peran tersebut dan nantinya Rush Hour 4 akan penuh dengan adegan pertarungan daripada sebelumnya.

rush hour
Adegan di film Rush Hour 3 (2007). (Imdb)

Baca juga: Ternyata Jackie Chan Pernah Hampir Menusuk Sutradara Film, Ngamuk karena Hal Ini

Walau demikian, Jackie Chan tidak menyebutkan siapa yang akan menjadi sutradara dalam film itu. Spekulasi membludak, banyak yang memprediksi bahwa sutradara Rush Hour 4 adalah Brett Ratner, sosok yang menyutradarai ketiga film Rush Hour.

Kemungkinan kembalinya Brett Ratner masih menjadi harapan, karena sosok Brett Ratner sempat tersandung kasus karena telah dituduh telah melakukan pelecehan dan pelanggaran seksual kepada para aktornya.

brett ratner
Brett Ratner. (Imdb)

Kembali ke Rush Hour, film ini cukup populer di masa kejayaan Jackie Chan saat bermain di industri film Hollywood. Film komedi yang berpusat pada persahabatan dua detektif membuat cerita di film itu sangat menghibur dan dinikmati.

Baca juga: Film Propaganda China yang Dibintangi Jackie Chan Syuting di Kota Bekas Perang di Suriah

Di balik banyaknya film lain yang ikut melakukan reboot dan mengeluarkan sekuel, Rush Hour 4 dianggap sangat menjanjikan oleh para penonton. Adegan lucu dari setiap perkelahian dan dialog yang dimunculkan sangat cocok dengan Jackie Chan dan Chris Tucker.

Saat ini masih belum ada informasi lain terkait sekuel film komedi dari Rush Hour 4. Walau begitu, film ini dianggap akan menjadi salah satu box office di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US