The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hugh Jackman Tanggapi Rumor Cameo 'Deadpool 3' dengan Potret Foto Baru
Hugh Jackman. (Photo/Twitter)
Movie

Hugh Jackman Tanggapi Rumor Cameo 'Deadpool 3' dengan Potret Foto Baru

Rabu, 06 Juli 2022 19:12 WIB 06 Juli 2022, 19:12 WIB

INDOZONE.ID - Hugh Jackman menanggapi rumor bahwa dirinya akan muncul di "Deadpool 3" dengan memposting foto baru. Foto itu menampilkan Jackman memakai kaos dengan gambar animasi terkenal.

Rumor Hugh Jackman berawal dari dirinya yang mengunggah foto di Twitter, di mana dirinya memegang ponsel dengan terkejut. Spekulasi ini kiat membludak bahwa dirinya akan segera kembali sebagai Wolverine.

Menanggapi hal tersebut, Jackman memposting foto lain di Twitter-nya. Kali ini, foto Jackman hanya dia yang mengenakan t-shirt dan celana olahraga, menatap kamera dengan alis berkerut dan satu tangan di pinggul. 

"Mari kita lihat rumor apa yang muncul di wajahku mulai hari ini," tulis Hugh Jackman di akun Twitter-nya.

Secara tidak langsung, Jackman ingin menjelaskan kepada penggemar, kenapa setiap foto yang diunggahnya justru berubah menjadi rumor. Ia pun memposting foto baru dan meminta penggemar membuat rumor lainnya.

Mengingat penampilan tak terduga baru-baru ini dari mantan aktor di film MCU lainnya, seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield di "Spider-Man: No Way Home" serta Patrick Steward di "Doctor Strange 2", Hugh Jackman tidak menyangkal rumor yang dibuat penggemar.

Kemunculan terbaru ini membuktikan bahwa MCU kerap melakukan callback ke film-film sebelumnya, termasuk mendatangkan aktor dari film-film sebelumnya. Untuk saat ini, penggemar masih menunggu rilis akhir "Deadpool 3" dan kejutan lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US