The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serial "The Walking Dead" Musim 11 Tak Bisa Debut di Bulan Oktober
Serial "The Walking Dead". (IMDb)
Movie

Serial "The Walking Dead" Musim 11 Tak Bisa Debut di Bulan Oktober

Senin, 27 Juli 2020 12:33 WIB 27 Juli 2020, 12:33 WIB

INDOZONE.ID - Serial "The Walking Dead" musim ke-11 yang dijadwalkan rilis di bulan Oktober tahun ini, secara resmi telah ditunda AMC untuk debut pada 2021. 

Dilansir The Hollywood pada Minggu (26/7/2020), ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam satu dekade musim terbaru dari drama zombie Robert Kirkman ini ditunda. Padahal serial ini selalu debut pada awal bulan Oktober. 

"Jelas COVID telah mengacaukan banyak hal untuk setiap tempat kerja, termasuk tempat kami," kata tim produksi Angela Kang dalam panel Comic-Con @ Home untuk "The Walking Dead".

AMC juga mengumumkan, episode final dari musim ke-10 yang semula dijadwalkan tayang pada bulan April juga tertunda karena masalah produksi yang terkait dengan COVID-19. 

Tak hanya itu, musim ke-10 ini juga akan menambah enam episode tambahan dan tayang pada awal 2021.

"Kami belum dapat memulai produksi tetapi kami akan kembali bekerja secepat mungkin. Kami tidak akan menayangkan musim 11 episode tahun ini. seperti yang biasa kita lakukan di bulan Oktober, tapi kami senang mengumumkan perpanjangan musim 10, di mana akan ada enam episode tambahan untuk mengikuti final, yang akan berjalan pada awal 2021 jika semuanya berjalan dengan baik," ujar Angela lagi.

Masih belum jelas mengapa AMC akan memperpanjang musim 10 daripada mempertimbangkan enam episode sebagai bagian pertama dari musim 11. 

Sumber mencatat bahwa angsuran baru akan menjadi episode live-action berdurasi penuh.

Sementara itu, AMC akan menyiarkan "Fear the Walking Dead" pada bulan Oktober sebagai pengganti "The Walking Dead". 

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US