The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Snowdrop Akhirnya Dipastikan Tetap Bakal Tayang
Snowdrop (Disney+)
Movie

Snowdrop Akhirnya Dipastikan Tetap Bakal Tayang

Jumat, 31 Desember 2021 10:41 WIB 31 Desember 2021, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Usai menghadapi masalah yang cukup pelik, akhirnya tayangan Snowdrop dipastikan tetap lanjut setelah Pengadilan Distrik Barat Seoul memutuskan drama Snowdrop tetap tayang. Simak selengkapnya!

Seperti yang diketahui, drama ini bermasalah dengan jalan ceritanya karena menampilkan distorsi sejarah sehingga membuat penonton tak senang dan membuat petisi untuk menghentikan drama tersebut. Tak tanggung-tanggung, petisi penghentian drama tersebut disetujui hingga ratusan ribu pendukung loh guys!

Namun apa yang dianggap penonton tak berhasil membuat drama ini dihentikan, malah pada akhirnya tetap berlanjut.

"Bahkan jika Snowdrop didasarkan pada distorsi sejarah, kemungkinan publik akan menerima [distorsi itu sebagai fakta] secara membabi buta adalah rendah," pernyataan pengadilan seperti dilansir Financial News, Rabu (29/12).

Pengadilan juga menilai bahwa jalan cerita yang ditampilkan tak serta merta menargetkan Deklarasi Kewarganegaraan Universal.

"Kecuali jika konten drama secara langsung melibatkan [kelompok sipil], sulit untuk membantah bahwa itu melanggar hak [kelompok]," ujar pengadilan.

Pengadilan menolak petisi yang diajukan Deklarasi Warga Global yang meminta JTBC memberhentikan penayangan drama yang dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US