The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tokyo, Karakter Yang Sebenarnya Ingin jadi Komedian
Tokyo di Money Heist (Netflix)
Movie

Tokyo, Karakter Yang Sebenarnya Ingin jadi Komedian

Jumat, 27 Agustus 2021 14:51 WIB 27 Agustus 2021, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Kamu yang suka Money Heist, pasti sudah kenal dengan karakter Tokyo yang diperankan oleh Ursula Corbero. Ia sebetulnya ingin jadi komedian di dunia hiburan. Namun Money Heist malah membuatnya 'lebih dari itu'.

Artis asal Spanyol berusia 32 tahun tersebut pada awalnya ingin menjadi seorang komedian. Namun peran yang ia dapat di Money Heist malah membuatnya putus asa. Pasalnya peran Tokyo membuat dirinya terlalu jauh masuk dalam hatinya.

"Saya ingat saya tidak bisa berhenti menangis saat syuting setiap adegan. Ada rasa sakit di perut saya, karena banyak hal gila terjadi dengan serial ini dan hidup saya berubah," ungkapnya.

"Saya merasa bersyukur dan bangga dan saya akan sangat merindukan Tokyo. Pada saat yang sama, saya pikir dia akan menjadi bagian dari saya selamanya."

Jadi, dirinya yang sebenarnya ingin jadi komedian, malah melupakan keinginannya itu setelah mendapatkan peran Tokyo di Money Heist. Pasalnya peran itu benar-benar membuatnya jatuh cinta. Dan kini, sedih karena karakter tersebut akan habis masanya setelah season 5.

"Saya juga suka komedi, ketika mereka memberi saya peran Tokyo, itu adalah kejutan besar bagi saya. Mereka tidak pernah mempercayai saya untuk memerankan karakter semacam ini," tuturnya.

"Saya rindu komedi karena tidak penuh dengan penderitaan dan tangisan, tetapi saya akan selamanya mencintai Tokyo karena dia sangat kuat," dia mengakhiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US