The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Empire State, Film Tentang Liam Hemsworth Yang Merampok dan Ketahuan Oleh Dwayne Johnson
Empire State (Lionsgate Films)
Movie

Empire State, Film Tentang Liam Hemsworth Yang Merampok dan Ketahuan Oleh Dwayne Johnson

Selasa, 28 September 2021 11:02 WIB 28 September 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film keren dari Liam Hemsworth adalah film berjudul Empire State yang rilis tahun 2013 lalu. Dalam film ini ia merampok perusahaannya sendiri. Berikut ini sinopsisnya.

Dalam film ini, Liam berperan sebagai seorang satpam bernama Chris Potamitis. Ia bekerja di sebuah perusahaan truk lapis baja bernama Empire State.

Ia yang bertugas sebagai keamanan, tentu tau banyak hal tentang seluk beluk perusahaan, terutama dari segi bangunan. Hal inilah yang membuatnya memberi tahu temannya bernama Eddie yang diperankan oleh Michael Angarano.

Eddie mendesak Chris untuk membocorkan analisis kelemahan sistem keamanan yang disebut Chris sangat lemak. Eddie pun mengajaknya untuk melakukan perampokan.

Diketahui bahwa di perusahaan tersebut ada brankas yang menyimpan uang sebanyak 11 juta Dollar AS. Berdasarkan hasil analisis kelemahan keamanan dari Chris, Eddie kemudian menggunakannya untuk menyusun rencana perampokan yang rumit dan sistematis.

Namun sayang, hal ini langsung diketahui oleh James Ransoe yang diperankan oleh Dwayne Johnson. James adalah seorang detektif New York Police Department (NYPD) yang mendapat laporan dari FBI tentang kecurigaan terhadap seorang penjaga keamanan.

Mereka berdua pun sadar kalau aksi mereka ini sudah ketahuan oleh James. Akhirnya mereka berdua mencari cara untuk mengecoh detektif James. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan film tersebut di platform streaming yang menyediakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US