The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocoran 'Spider-Verse 2', Setiap Dimensi Spider-Man Akan Memiliki Gaya Seni yang Berbeda
Spider-Verse 2. (Photo/Fant Art/Screenrant)
Movie

Bocoran 'Spider-Verse 2', Setiap Dimensi Spider-Man Akan Memiliki Gaya Seni yang Berbeda

Sabtu, 15 Januari 2022 15:20 WIB 15 Januari 2022, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Phil Lord dan Chris Miller mengatakan setiap dimensi Spider-Man di "Spider-Man: Across The Spider-Verse (Bagian Satu)" akan memiliki gaya seni yang berbeda.

Sebelumnya, "Spider-Man: Into The Spider-Verse" tayang perdana pada tahun 2018, Sony Pictures Animation sudah mengembangkan sekuelnya.

Dilansir dari Screenrant, Sabtu (15/1/2022), pihak studio mengatakan bahwa "Into The Spider-Verse" sangat sukses dan memenangkan Best Animated Feature di Academy Awards bersama dengan beberapa penghargaan lainnya. Film ini menunjukkan cara baru membuat film buku komik.

Untuk diketahui, "Spider-Man: Across The  Spider-Verse" secara resmi diumumkan pada 2019, tetapi pada Desember 2021, Lord dan Miller mengumumkan bahwa sekuelnya akan dibagi menjadi dua bagian, dengan "Across The Spider-Verse (Bagian Satu)" akan tayang perdana pada Oktober tahun ini dan "(Bagian Kedua)" pada tahun 2023.

“Ini, seperti yang Phil katakan, sekuel yang sangat ambisius, karena kami tidak ingin melakukan hal yang sama lagi," kata Lord.

Baca juga: Daftar Bayaran YouTuber Tertinggi Tahun 2021 Telah Rilis, Segini Penghasilan yang Didapat!

Sekuel Spider-Verse akan melanjutkan kisah Miles Morales, yang dimulai di "Into The Spider-Verse", dengan sebagian besar tim dari film pertama kembali. 

Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Jake Johnson semuanya akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Miles, Gwen Stacy, dan Peter B. Parker, dan Oscar Isaac juga akan kembali mengisi suara Miguel O'Hara, yang muncul di "Into The Spider-Verse" adegan pasca-kredit.

Saat diwawancarai Collider, Lord dan Miller berbagi rencana ambisius mereka untuk memastikan "Spider-Man: Across The Spider-Verse " terasa sama barunya dengan yang versi pertama. Ia menggambarkan bahwa setiap dimensi Spider-Man akan memiliki gaya seni yang berbeda.

"Jadi gagasan bahwa kita akan pergi ke dimensi yang berbeda benar-benar membuka peluang secara artistik untuk membuat setiap dunia memiliki gaya seninya sendiri, dan untuk dapat mendorong orang-orang di ImageWorks mengembangkan cara agar setiap dimensi terasa seperti itu," jelas Miller.

"(Film) digambar oleh tangan seniman yang berbeda. Melihat perkembangan hal itu sungguh menakjubkan, dan itulah alasan kami terus melakukannya, karena sangat sulit untuk melakukannya dengan benar,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US