The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait Remake Film Harry Potter, Philosopher's Stone, Sang Sutradara Sebut Buat Apa?
Harry Potter and the Philosopher's Stone (Warner Bros. Pictures)
Movie

Terkait Remake Film Harry Potter, Philosopher's Stone, Sang Sutradara Sebut Buat Apa?

Rabu, 10 November 2021 16:14 WIB 10 November 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Diketahui Film Harry Potter, Philosopher's Stone beserta Chamber of Secrets adalah film dengan waralaba tertinggi sepanjang masa. Terkait hal ini, apakah perlu bila film ini diremake?

Seperti yang diketahui, ide reboot dan remake di Hollywood bukan hal yang asing lagi. Sebuah film yang dulu begitu terkenal lalu dibuat ulang dengan jalan cerita yang sama dengan wajah yang baru adalah hal yang biasa di dunia perfilman, khususnya Hollywood.

Maka dari itu, sang sutradara Harry Potter, Philosopher's Stone, Chris Columbus bukan suara. Ia mengatakan bahwa pembuatan dua film pertama Harry Potter sangat tidak perlu.

"Buat apa sih?" katanya dikutip dari Collider.

"Di Hollywood sekarang, semua orang bikin semua hal, membuat ulang semua film. Misalnya akan ada reboot Home Alone. Buat apa sih? Satu film lahir, ya sudah mari hidup saja dengan film yang sudah ada," lanjutnya.

"Nggak ada gunanya kita membuat ulang The Wizard of Oz, nggak ada gunanya siapa pun dari kita me-remake film klasik. Buat saja sesuatu yang original, karena kita butuh materi yang original lebih banyak. Jadi, (reboot Harry Potter) nggak ada gunanya," tegas sang sutradara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US