The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shang-Chi Resmi Bakal Dapatkan Sekuelnya, Kevin Feige Percayakan Destin Daniel Lagi
Kiri: Poster Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Kanan: Pemain dan Sutradara Shang-Chi. (Instagram/@shangchi/@destindaniel)
Movie

Shang-Chi Resmi Bakal Dapatkan Sekuelnya, Kevin Feige Percayakan Destin Daniel Lagi

Rabu, 08 Desember 2021 18:33 WIB 08 Desember 2021, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Berhasil meraih kesuksesannya dengan menghadirkan pahlawan Asia di film Marvel Cinematic Universe (MCU), kini "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" dipastikan bakal mendapat sekuelnya.

Sekuel tersebut nantinya bakal melanjutkan cerita dari film pertamanya dan kembali bakal disutradari oleh Destin Daniel Cretton. Destin dikabarkan telah menandatangi kontrak dengan Marvel Studios dan hulu's Obyx Collective untuk mengembangkan film Shang-Chi yang kedua menjadi sebuah sekuel.

Baca Juga: Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Jadi Film Terlaris Selama Pandemi

Shang-Chi sendiri yang dirilis pada September 2021 lalu, telah berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak 224,5 juta dollar AS atau sekitar Rp3,2 Trilliun untuk box office Hollywood.

Sementara untuk box office dunia, Shang-Chi berhasil meraup keuntungan sebesar 431,9, juta dollar AS atau Rp6,2 Trilliun dan menjadikannya berdiri sebagai film terlaris kedelapan.

Atas pencapaian tersebut lah, presiden Marvel, Kevin Feige mempercayakan kembali Destin Daniel untuk menggarap sekuel kedua Shang-Chi yang akan datang. Ia mengungkapkan jika Destin mampu menjadi kolaborator yang luar biasa karena membawa perspektif dan keterampilan berbeda ke dalam film "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings".

"Kami memiliki waktu yang fantastis selama bekerja sama dalam film dan dia memiliki begitu banyak ide menarik agar cerita bisa dihidupkan di Disney Plus. Jadi, kami senang memperluas hubungan kami dengan dia dan tidak sabar untuk memulainya," kata Kevin Feige.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US