The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis Miracle In Cell No 7, Film Korea Selatan yang Diadaptasi ke Versi Indonesia
Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. (Instagram/falconpictures_)
Movie

Sinopsis Miracle In Cell No 7, Film Korea Selatan yang Diadaptasi ke Versi Indonesia

Selasa, 12 Mei 2020 15:20 WIB 12 Mei 2020, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Film dari Korea Selatan ini tayang pada 2013 lalu. Dan kini film Miracle in Cell No 7 diadaptasi ke dalam versi Indonesia.

Kabar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak dari netizen yang penasaran akan seperti apa film ini.

Mereka berharap film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini memiliki kualitas yang sama dengan versi aslinya.

Sinopsis film Miracle In Cell No 7

Film ini dibintangi Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye. Film ini menceritakan manisnya rasa cinta ayah kepada sang anak, begitu juga sebaliknya.

Sebuah komedi mengharukan dan melodrama keluarga tentang seorang pria cacat mental yang secara tidak sah dipenjara karena pembunuhan yang membangun persahabatan dengan penjahat kasar di selnya, dan mereka membantu dia melihat putrinya lagi dengan melanggar aturan.

Film miracle in cell no. 7 versi indonesia segera tayang
Film Miracle in Cell no. 7 (IMDB)

Ye Sung selalu membantu ayahnya dari membayar tagihan listrik hingga bayaran sekolah. Ye Sung melalukannya sendiri karena ia mengerti keadaan ayahnya tersebut, namun hal tersebut tak mengurangi rasa cinta kepada ayahnya yang begitu besar.

Suatu hari, Ye Sung ingin membeli sebuah tas kuning bergambar Sailor Moon, tetapi tas tersebut hanya tersisa satu-satunya  dan sudah dibeli oleh anak komisaris polisi.

Kemudian ayahnya menjanjikan untuk membeli tas itu, dia memohon pada orang yang membeli tas itu supaya dijualnya tetapi anak itu tidak menjual tas itu karena dia juga menyukai tas itu.

Pada suatu saat anak komisaris polisi yang membeli tas itu, berbicara pada ayahnya Ye Sung.

Dia mengetahui dimana ayahnya Ye Sung bisa mendapatkan tas yang sama seperti anak komisaris beli, anaknya menyuruh ayahnya Ye Sung mengikutinya.

Pada saat mengikuti anak komisaris itu, anak itupun terjatuh.

Film miracle in cell no. 7 Indonesia kapan tayang
Film miracle in cell no. 7 (IMDB)

Dari penyebab itu, ayahnya Ye Sung terjebak dalam sebuah kasus dengan tuduhan melakukan penculikan, kekerasan seksual, hingga pembunuhan pada anak seorang komisaris polisi tersebut, anak yang telah membeli tas terakhir yang Ye sung dan ayahnya inginkan.

Begitulah akhirnya lelaki itu dipenjara di sel nomor 7, bersama tahanan lain dengan kasus-kasus berbeda.

Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Segera Tayang

Film miracle in cell no. 7 indonesia
Film Miracle in Cell no 7 versi Indonesia. (Instagram/@falconpictures_)

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Para pemainnya antara lain Vino G. Bastian, Indro 'Warkop', Mawar Eva de Jongh, dan Tora Sudiro. Selain itu, juga ada Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna dan aktris cilik Graciella Abigail.

Pengumuman adaptasi film ini sendiri telah disampaikan oleh Falcon sejak Januari lalu. Belakangan dalam tiga hari terakhir, Falcon terus mengunggah potongan poster film tersebut sehingga netizen tergugah dan penasaran.

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia rencananya akan tayang pada tahun 2020 ini, namun belum diumumkan kapan tanggal penayangannya.

Sebagian netizen menyatakan tak sabar menanti peluncuran film ini dan berharap film remake ini tidak mengecewakan dan bisa sebagus versi aslinya.

"Semoga ceritanya bakal seperti versi asli nya yang buat nangis per scene nya," komentar akun @doyan_jalann pada unggahan foto salah satu adegan film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang diunggah Falcon di Instagram.

"Semoga versi indonya, lebih banyak bawang. Jangan sampai ngecewain," komentar @lala_banurea.

Potret Mengharukan Adegan Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Dalam beberapa hari terakhir, Falcon terus mengunggah potongan poster film tersebut sehingga netizen tergugah dan penasaran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US