The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keanu Reeves Reveal Plot Spin-off John Wick 'Ballerina', Kayak Begini Peran Ana de Armas
Keanu Reeves dalam John Wick 3 (IMDb)
Movie

Keanu Reeves Reveal Plot Spin-off John Wick 'Ballerina', Kayak Begini Peran Ana de Armas

Senin, 05 Desember 2022 18:18 WIB 05 Desember 2022, 18:18 WIB

INDOZONE.ID - Keanu Reeves mengungkapkan sedikit banyak detil plot spin-off John Wick, Ballerina yang akan bergulir.

Dalam CCXP di Brasil belum lama ini, Reeves terlebih dahulu memastikan bahwa John Wick akan terlihat dalam beberapa adegan di Ballerina.

"Aku ikut, jadi aku ikut dalam beberapa adegan. Mereka sedang syuting sekarang dan naskahnya bagus, ceritanya keren," ungkap Reeves dilansir Movie Web.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bagaimana karakter protagonis yang akan diperankan oleh Ana de Armas sebagai tokoh utama dalam Ballerina.

Baca Juga: Poster Terbaru 'John Wick: Chapter 4' Dirilis, Wajah Keanu Reeves Tampak Lebih Garang

"Dia merupakan wanita yang memiliki beberapa keadaan yang sangat sulit dan yang mencari balas dendam. Siapa pun yang membunuhnya-seseorang membunuh ayahnya. Siapa itu? Jadi ini adalah perjalanannya untuk benar-benar memahami masa lalunya," ungkap Reeves.

"Dia kehilangan ayahnya di sebuah masih muda, dan dia tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Hanya saja seseorang datang ke rumah dan membunuh ayahnya, yang memiliki tato. Dan seperti yang kita ketahui di John Wick, jika Anda memiliki tato, ada sesuatu yang terjadi,' lanjut dia.

Diketahui, Ballerina merupakan film spin-off John Wick yang pertama yang menampilkan Ana de Armas sebagai pembunuh baru.

Waralaba John Wick sendiri merupakan serangkaian film aksi yang berfokus pada karakter John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Baca Juga: Keanu Reeves Adu Akting dengan Ana de Armas di Spin Off John Wick, Lagi Syuting di Praha

Film pertama dirilis pada 2014 yang berfokus pada John, mantan pembunuh bayaran yang keluar dari masa pensiun setelah mafia sadis Iosef Tarasov (Alfie Allen) dan penjahatnya mencuri mobil berharga John dan membunuh anak anjing yang merupakan hadiah terakhir dari mendiang istrinya.

Di John Wick: Bab 2, dia terikat oleh hutang darah yang tidak dapat dipecahkan kepada penguasa mafia Italia, Santino D'Antonio, dan dengan Mustang 1969 yang berharga masih hilang, John Wick wajib kembali untuk memenuhi sumpahnya.

Wick harus berjuang melewati jalan-jalan di New York John Wick: Bab 3 - Parabellum setelah sebelumnya diberi label excommunicado karena menembak mati anggota High Table.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US