The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pamali Hadir di Bioskop 6 Oktober 2022, Susul Kesuksesan Film DreadOut
Cast Pamali saat Screening film Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9). (INDOZONE/M. Rio Fani)
Movie

Pamali Hadir di Bioskop 6 Oktober 2022, Susul Kesuksesan Film DreadOut

Diangkat dari adaptasi game.

Jumat, 30 September 2022 20:00 WIB 30 September 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Film Pamali akan hadir di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang menyusul kesuksesan dari film DreadOut. Diproduksi oleh Lyto Pictures, film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Uniknya dari film ini, Pamali diangkat dari adaptasi game karya anak bangsa yang populer. Film bergenre horor ini nantinya akan memberikan nuansa berbeda dengan film-film horor lainnya yang tayang di 2022.

Lengkapnya, Pamali diadaptasi dari game keluaran StoryTale Studio yang berjudul Pamali: Indonesia Folklore Horor yang dirilis 2018 silam.

Baca juga: 'Perempuan Bergaun Merah' Resmi Rilis Trailer, Siap Hantui Bioskop di November Mendatang

Dengan tagline "Melanggar Adat, Mengundang Petaka" film ini nantinya hadir sebagai ajang untuk memperingati semua penonton Indonesia agar tidak meremehkan sebuah tradisi yang sudah ada sejak turun temurun.

Andi Suryanto selaku Produser film Pamali dan CEO dari LYTO Pictures menjelaskan bahwa film ini mengangkat larangan yang sebagian masyarakat sudah tahu, tapi masih sering diabaikan.

"Di film Pamali, kami mengangkat larangan yang sebagian masyarakat sudah tahu (ibu hamil dilarang menggunting kuku dan memotong rambut saat malam hari) sebagai contoh agar lebih mudah memahami akibat yang muncul dari melanggar larangan atau peringatan yang ada," kata Andi saat Screening film Pamali di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Di sisi lain, Bobby Prasetyo yang menjadi sutradara film Pamali mengungkapkan kalau dirinya mendapat tantangan baru saat membuat film yang diadaptasi dari game Indonesia.

"Membawa karakter game ke film merupakan tantangan yang baru buat saya. Salah satunya adalah bagaimana agar penonton dapat terhubung dengan kisah-kisah Pamali serta unsur tradisi yang diceritakan," kata Bobby.

Baca juga: FOTO: 'Perempuan Bergaun Merah' Siap Beri Pengalaman Horor Baru di Bioskop Indonesia 

"Sehingga para aktor menjadi kunci utama film ini. Dengan pemilihan cast yang tepat, para aktor berhasil mengekspresikan peran mereka masing-masing dengan sangat baik," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
Indozone Media
Dewi Kania
Editor
M. Rio Fani
Writer
Indozone Media
Reporter
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US