The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kostum Kuning Daredevil Diprediksi Fans akan Terlihat di 'She-Hulk', Tampak Lebih Mewah
Kiri: Penampakan kostum Daredevil di She-Hulk yang dibuat fans. (twitter/@vic_kdesign) Kanan: Poster seires She-Hulk: Attorney at Law. (marvel studios)
Movie

Kostum Kuning Daredevil Diprediksi Fans akan Terlihat di 'She-Hulk', Tampak Lebih Mewah

Kamis, 25 Agustus 2022 19:30 WIB 25 Agustus 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penggemar Marvel baru-baru ini membuat sebuah poster yang memprediksi kostum warna kuning dari karakter Daredevil yang sebelumnya terlihat pada trailer series She-Hulk: Attorney at Law.

Sedangkan pada series She-Hulk: Attorney at Law episode 2, Daredevil belum terlihat muncul. Baru Emil Blonsky saja yang muncul sebagai manusia dan tubuh Abomination-nya yang belum diperlihatkan.

Memprediksi kejutan lain yang akan diberikan Marvel kepada para penggemarnya, seorang penggemar pun membuat predksi bagaimana kostum berwarna kuning Daredevil nantinya.

Poster yang dibuat fans dari Vick itu memperlihatkan bagaimana kostum berwarna kuning dari Daredevil tampak lebih elegan dan mewah. Belum diketahui apa makna dibalik warnanya.

Namun, ini dianggap bahwa Daredevil saat ini memiliki kekuatan yang bisa digunakan untuk membela pahlawan super. Prediksi lainnya bahwa Daredevil juga akan bekerja sama dengan Jen Walters alias She-Hulk.

Tanggapan Charlie Cox untuk Perannya di ‘She-Hulk: Attorney at Law

daredevil
Charlie Cox beri tanggapan untuk series She-Hulk: Attorney at Law. (twitter)

Charlie Cox yang memerankan karakter Daredevil bahkan sempat memberikan reaksi terhadap series terbaru Marvel itu. Menurutnya, perannya di series ini adalah sesuatu yang belum pernah diimpikan sebelumnya.

"Daredevil adalah kasus khusus. Sebagian besar waktu berasal dari film dan komik dan semua itu ingin kami gunakan untuk memikirkan cara terbaik dan terlucu untuk menampilkannya," kata Charlie Cox, dilansir The Direct, Kamis (25/8/2022).

"Tapi Daredevil adalah mimpi yang tidak berani kami impikan. Ini hanya kesempatan untuk mendapatkan dia di acara baru, ini kesempatan (untuk bersinar), dan kami akan mengambilnya," tambah Charlie.

Charlie memperlihatkan bagaimana dia ingin menunjukkan penghormatan dan cinta untuk karakter pahlawan yang ia perankan selama ini. Menurutnya, Daredevil akan menjadi dua pengacara yang berbeda di series tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US