The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Foto Terbaru 'Thor: Love & Thunder' Mengkonfirmasi Hubungan dengan 'Black Panther 2'
Thor: Love and Thunder (Istimewa)
Movie

Foto Terbaru 'Thor: Love & Thunder' Mengkonfirmasi Hubungan dengan 'Black Panther 2'

Selasa, 17 Mei 2022 14:13 WIB 17 Mei 2022, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah foto terbaru dari Thor: Love and Thunder yang beredar di media sosial tampaknya secara tidak langsung mengonfirmasi hubungan dengan Black Panther 2.

Foto tersebut memperlihatkan pertemuan para dewa, kemungkinan membahas masalah besar yang dihadapi yaitu kedatangan Gorr the God Butcher karya Christian Bale.

Sementara itu, keberadaan Valkyrie (Tessa Thompson) dan Mighty Thor (Natalie Portman) dalam foto tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan.

Sebab kemunculan dewa lain mengikat film tersebut secara bersamaan dengan Black Panther: Wakanda Forever dan Moon Knight.

Lalu, di bawah Asgardian telihat duduk Bast, dewa yang disembah oleh Wakanda di Black Panther yang membenarkan rumor sebelumnya bahwa karakter tersebut akan muncul berkat penggambaran oleh Akosia Sabet.

Meskipun Bast tidak pernah muncul di Moon Knight, kepala penulis acara Jeremy Slater sebelumnya mengatakan kepada bahwa dia berpikir bahwa dewa-dewa itu dapat muncul dalam film sebagai peran cameo.

Kendati demikian, seperti yang diketahui, Pantheon Yunani muncul di samping Asgardian dari mitologi Nordik dan Bast dari mitologi Mesir.

"Ya Tuhan. Aku tidak tahu," jawab Slater ketika ditanya apakah ada dewa Ksatria Bulan yang mungkin muncul di Thor: Love and Thunder dilansir ComicBook.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Jika demikian, tebakan saya adalah semacam latar belakang cameo, tapi saya benar-benar tidak tahu jawabannya. Itu keren jika itu terjadi. Membuat saya sangat senang, saya akan melakukannya. senang melihat Taweret di sana di suatu tempat, selama dia bukan seseorang yang dibantai oleh Gorr," tambah Slater.

"Jika mereka membunuh Taweret, saya sudah selesai. Saya resmi pensiun. Saya tidak akan pulih dari itu secara pribadi. Seekor kuda nil lebih berarti bagi saya daripada kebanyakan orang yang saya kenal di kehidupan nyata. Ya," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US