Untuk "Si Doel The Movie", Rano Karno Siapkan 3 Ending Cerita
Aktris Maudy Kusnaedi (kanan) bersama Aktor Rano Karno (tengah) dan Aktris Cornelia Agatha (kiri) menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Movie

Untuk "Si Doel The Movie", Rano Karno Siapkan 3 Ending Cerita

Selasa, 14 Januari 2020 10:52 WIB 14 Januari 2020, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai sutradara film "Si Doel The Movie" Rano Karno telah menyiapkan tiga akhir cerita yang berbeda untuk kelanjutan kisah cinta si Doel. 

"Saya sebenarnya bikin tiga ending. Ending ketemu Sarah, ending ketemu Zaenab atau ending tidak keduanya. Tinggal saya pilih yang mana," kata Rano Karno dalam jumpa pers dikutip dari Antara, Senin.

Meski Rano mengaku bingung bagaimana menentukan kisah akhir dari perjalanan cinta si Doel, namun ia telah bertekad sekuel ketiga "Si Doel the Movie" akan menjadi akhir kisah cinta si Doel. 

"Tapi memang saya harus akhiri kisah cinta Si Doel," ujarnya.

Rano yang juga sebagai produser di film ini mengatakan ia mendapat banyak pesan dari para penggemar yang penasaran dengan akhir kisah si Doel, yang telah berjalan selama 27 tahun ini. 

Seperti film sebelumnya "Si Doel the Movie" masih diperankan oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, dan Ahmad Zulhoir. 

Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 23 Januari 2020. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US