The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Gadis Buta Bikin Ziva Magnolya Merinding untuk Mensyukuri Hidup
Naufal Samudra (kiri), Ziva Magnolya (Kanan) (Indozone/Edi)
Movie

Jadi Gadis Buta Bikin Ziva Magnolya Merinding untuk Mensyukuri Hidup

Jumat, 24 Juni 2022 23:30 WIB 24 Juni 2022, 23:30 WIB

INDOZONE.ID - Eksistensi Ziva Magnolya di dunia akting semakin terpancar setelah berakting di film terbarunya yang berjudul "Sinar Untuk Genta".

Dalam film itu, Ziva yang berperan menjadi sosok gadis bernama Sinar dan mengalami kebutaan akibat kecelakaan.

"Dalam cerita ini Sinar yang selalu ceria harus dihadapkan dengan kehilangan penglihatan," kata Ziva di Kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Ziva yang beradu akting dengan Naufal Samudra mengaku banyak bertanya-tanya kepada kru hingga kerabatnya untuk mendalami peran sebagai gadis buta.

Namun begitu, dara kelahiran 14 Maret 2001 mengaku banyak memetik hikmah dari perannya sebagai gadis buta. Rasa syukur menjadi hikmah utama yang dirasakan Ziva usai memerankan Sinar di film itu.

"Itu bikin aku merinding banget, jadi semakin bersyukur banget dikasih Tuhan kesempatan bisa melihat dunia ini bagaimana. Tahu rasanya bernapas, tahu rasanya memegang sesuatu. Itu hal-hal yang menurut kita mungkin sepele tapi enggak semua orang bisa melakukan itu," kata Ziva menjawab pertanyaan Indozone.

BACA JUGA: Ziva Magnolya Gerah Lihat Saipul Jamil Disambut Bak Superstar saat Bebas

Tidak hanya itu, perannya itu juga membuat Ziva semakin menghormati orang-orang yang kurang beruntung atau berkebutuhan khusus.

"Aku jadi lebih bersyukur dengan apa yang ada dalam diriku saat ini dan menghormati juga orang-orang yang kurang beruntung atau yang berbeda dengan kita," tandas Ziva

Sekadar diketahui, film "Sinar Untuk Genta" akan mulai tayang di aplikasi streaming film, Klikfilm pada 24 Juni 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US