The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Foto Bareng Sophia Latjuba, Pevita, dan Upi Ini Bisa Jadi Clue Nani Wijaya di 'Srih Asih'?
Sophia Latjuba, Upi Avianto dan Pevita Pearce (Twitter/jagoan_kancil)
Movie

Foto Bareng Sophia Latjuba, Pevita, dan Upi Ini Bisa Jadi Clue Nani Wijaya di 'Srih Asih'?

Rabu, 07 September 2022 14:08 WIB 07 September 2022, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Sejak dua tahun lalu, sudah beredar foto yang memperlihatkan Sophia Latjuba, sutradara Sri Asih Upi Avianto, dan pemeran Alana Pevita Pearce yang bisa saja menjadi petunjuk soal film Sri Asih mendatang.

Proyek Sri Asih memang sudah ditunggu-tunggu penggemar sejak beberapa tahun yang lalu setelah perilisan film Gundala. Sayangnya, proyek ini terus mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19.

Berbagai teori mengenai Sri Asih sudah bermunculan, mulai dari timeline Sri Asih yang disebut sebelum Gundala karena kemunculannya sebagai cameo dalam film Gundala.

Hingga film Sri Asih juga disebut akan memperlihatkan kronologi bagaimana Dewi Asih dititiskan kepada Alana. Soal ini, tentu saja bakal ada aktor yang memerankan Nani Wijaya, sosok Sri Asih awal.

Siapa dia?

film sri asih
Sophia Latjuba, Upi Avianto dan Pevita Pearce. (Twitter/jagoan_kancil)

Jika melihat kembali foto yang sempat beredar di media sosial yang memperlihatkan Sophia Latjuba, Upi dan Pevita Pearce, tidak menutup kemungkinan ada kemunculan Nani Wijaya dan mungkin saja akan diperankan oleh Sophia Latjuba.

Namun soal ini, Upi enggan memberikan penjelasan. Satu hal yang bisa dipastikannya adalah bahwa film ini dibuat sebagai tribute untuk sang komikus, R.A Kosasih.

"Kita enggak bisa spill soal itu (Nani Wijaya dan Rengganis), pokoknya seperti yang sudah pernah saya bilang, film Sri Asih tribute untuk bapak R.A Kosasih," ujar Upi saat dijumpai di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Diketahui, Nani Wijaya merupakan karakter Sri Asih dalam periode Jagat Pusaka yang pertama kali muncul dalam komik Sri Asih tahun 1954.

Dalam komik diceritakan bahwa Nani Wijaya adalah seorang gadis dari keluarga terpandang. Dia kemudian bekerja sebagai investigator independen yang berkeliling dunia untuk menghentikan aksi para kriminal dan mafia global.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US