Yuk, Tonton Trailer Pertama 'Si Manis Jembatan Ancol'
Si Manis Jembatan Ancol (Instagram @film_simanis)
Movie

Yuk, Tonton Trailer Pertama 'Si Manis Jembatan Ancol'

Tanggal tayang film ini belum terungkap

Riki Noviana
Rabu, 09 Oktober 2019 16:01 WIB 09 Oktober 2019, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - 'Si Manis Jembatan Ancol' kembali di angkat ke layar lebar. Dibintangi Indah Permatasai, Randy Pangalila, dan Arifin Putra, trailer pertama film yang dicomot dari cerita rakyat ini dirilis sejak 6 Oktober kemarin.

Film ini merupakan remake film dengan judul sama pada tahun 1973. Ceritanya berlatar belakang pada sosok Mariah yang diminta segera nikah oleh ayahnya. Tapi, ayah sang pacar tidak begitu suka dengan Mariah.

Pada 1994, film ini juga pernah di-remake. Cerita kali ini berkisar tentang sosok Mariam (Diah Permatasari) yang berteman dengan makhluk halus lain, Karina (Ozy Syahputra).

Sementara dalam trailer film terbaru, dibuka dengan selendang merah yang masuk ke dalam sebuah kamar seorang pria. Selendang itu datang dari ventilasi dan sela-sela pintu 

Selendang merah bergerak menuju seorang pria yang sedang terbaring di ranjang. Perlahan, selendang itu melilit tubuh pria dan mencekiknya. Namun dia bisa berlari.

“Beberapa malam kemarin lah, saya ngeliat itu.... si manis, pas di pinggir jembatan,” kata seseorang di dalam warung kopi. “Jembatan mana?” Sahut si penjual kopi. “Jembatan Ancol,” jawab si pelanggan yang memulai obrolan.

Kemudian teror perempuan cantik berbaju merah pun dimulai. Dia ingin membalas dendam akan kejadian masa lalu.

"Legenda menyeramkan mulai tersebar. Kemunculan Maryam sebagai hantu terlihat berulang kali, baik di Jembatan Tua maupun di tempat lainnya. Ia menebar teror untuk menuntut balas," tulis MVP dalam keterangan di YouTube.

Trailer ini merupakan tindak lanjut dari rilisan foto pertama pada 24 September lalu yang dipublikasikan oleh MVP Pictures. Sejauh ini tanggal tayang 'Si Manis Jembatan Ancol' belum ada. Lihat trailer-nya di bawah:

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE