The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Matt Reeves dan J.J. Abrams Kolaborasi Buat Animasi Batman
Batman: The Animated Series (2021) (HBO)
Movie

Matt Reeves dan J.J. Abrams Kolaborasi Buat Animasi Batman

Sabtu, 22 Mei 2021 14:20 WIB 22 Mei 2021, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Matt Reeves dan J.J. Abrams dikabarkan bersatu membuat serial animasi Batman. Serial terbaru ini nantinya akan ditayangkan khusus untuk HBO Max. Disebutkan serial ini 'konsep ulang dari mitologi Batman'.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama untuk mengembalikan karakter ini, untuk menceritakan kisah baru yang mengasyikkan di Kota Gotham," kata Abrams dan Reeves dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat.

Keduanya menambahkan, "Serial ini akan mendebarkan, sinematik, dan menggugah akar dari Batman, sambil menyelami lebih dalam psikologi karakter ikonik ini. Kami tidak sabar untuk berbagi dunia baru ini!"

Ada pun serial animasi "Batman" ini disebut memanfaatkan teknik dan teknologi animasi canggih yang tersedia, kemitraan kreatif yang kuat ini akan sekali lagi menemukan kembali Batman dan sederet tokoh antagonis ikoniknya dengan penceritaan yang canggih, karakter bernuansa, dan urutan aksi yang intens, semuanya diatur dalam sebuah dunia yang mencolok secara visual.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US