The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Tale of the Nine Tailed' (2020) - Lee Yeon Rubah Ekor 9 yang Tinggal di Kota
Tampilan poster Tale of the Nine Tailed. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Tale of the Nine Tailed' (2020) - Lee Yeon Rubah Ekor 9 yang Tinggal di Kota

Kamis, 25 Februari 2021 15:56 WIB 25 Februari 2021, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Gumihodyeon atau Tale of the Nine Tailed merupakan drama yang dirilis pada 2020 lalu dengan genre Fantasy, Horror, Romance. Drama ini disutradarai oleh Kang Shin-Hyo dan ditulis oleh Han Woo-Ri. 

Drama ini juga diperankan sejumlah pemain bintang seperti Lee Dong-Wook, Kim Bum, hingga dengan Bo-ah Jo. Tale of the Nine Tailed sendiri menceritakan kisah seekor rubah berekor sembilan, gumiho yang telah menetap di kota dan produser televisi perempuang yang mengejarnya. 

Gumiho itu pernah menjadi penjaga dan Dewa Pegunungan Baekdu. Lee Yeon sendiri adalah seekor rubah sembilan yang legendaris. Dia dapat pergi dari dunia fana dan akhirat untuk membunuh setan. Ketika tinggal di kota, dia mampu mengubah dirinya dalam bentuk manusia sempurna, tampan, dan cerdas. 

Di sisi lain, terdapat seorang produser televisi bernama Nam Ji-Ah yang topik pekerjaannya memiliki tema untuk investigasi supernatural. Suatu hari, ia mendengar rumor tentang rubah ekor sembilan yang menetap di kota. Dikarenakan hal itu, Nam Ji-Ah memutuskan untuk menjadikannya tamu di acara TV-nya. 

Penasaran dengan kelanjutan dramanya? Jika iya, maka kamu dapat tonton trailer berikut ini sebelum menonton full dramanya. Selamat menonton!

Genre: Fantasy, Horror, Romance
Duration: 1 jam 10 menit (16 episode)
Rating: 7.9/10 dari 1.393 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US