The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara Jepang Ueda Gunakan Aplikasi Zoom untuk Membuat Film
Sutradara Jepang Shinichiro Ueda. (Twitter/@Shinichiro Ueda )
Movie

Sutradara Jepang Ueda Gunakan Aplikasi Zoom untuk Membuat Film

Kamis, 15 Oktober 2020 10:43 WIB 15 Oktober 2020, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Bagi yang pernah menyaksikan film Jepang garapan Shinichiro Ueda yang berjudul "One Cut of the Dead" dan rilis pada tahun 2017 tentu sudah mengerti keunikan film dari sang sutradara. 

Melalui film itu, ia mendapat ketenarannya sebagai sutradara dengan film biaya rendah yang menjadi pemenang penghargaan 2017. 

Kini Shinichiro Ueda kembali mengeluarkan film baru berdurasi 26 menit yang ia ambil melalui aplikasi panggilan Zoom, yang menampilkan satu pengambilan gambar panjang. 

Ueda kembali menarik perhatian dengan film yang menampilkan cuplikan cuplikan dari smartphone masing-masing aktor.

Film komedi horor ini berjudul 'One Cut of the Dead Mission: Remote' yang nantinya akan dibagikan secara gratis di Youtube, seperti dilaporkan Hollywood Reporter, Kamis (15/10/2020).

Pria berusia 36 tahun itu, dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, menyatakan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang positif yang akan membuat orang tersenyum terlebih di dalam ketakutan mengenai virus corona sekarang ini. 

Latar belakang untuk "One Cut of the Dead Mission: Remote" adalah perasaan putus asa yang dirasakan artis, musisi, dan pembuat film saat ini, ketika pembatasan jarak sosial membuat sangat sulit untuk mengejar pekerjaan dan mata pencaharian mereka yang biasa. 

Plotnya berpusat di sekitar pemeran dan kru film yang merekam film pendek tentang penyusup misterius yang menyerang dengan menggelitik korban sehingga mereka tidak bisa berhenti tertawa.

Karya ini mengkomunikasikan pesan yang kuat dan mengharukan tentang orang-orang kreatif yang berkumpul bersama, meskipun ada hambatan, namun pengabdian mereka pada pembuatan film tidak goyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US