The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peran Dominan Luke Perry Dihapus dalam 'One Upon A Time In Hollywood'
Luke Perry (Twitter @DrakeBeTheTypa)
Movie

Peran Dominan Luke Perry Dihapus dalam 'One Upon A Time In Hollywood'

Luke Perry meninggal Maret lalu

Kamis, 31 Oktober 2019 13:28 WIB 31 Oktober 2019, 13:28 WIB

INDOZONE.ID - Adegan yang dihapus dalam 'One Upon A Time in Hollywood' dipastikan menampilkan peran dominan Luke Perry dalam film tersebut.

Aktor 'Beverly Hills 90210' itu meninggal dunia pada Maret lalu setelah menderita stroke pada usia 52 tahun, perannya dalam film drama karya Quentin Tarantino menandai penampilan layar lebar terakhirnya.

Dalam adegan terbaru yang dihapus dikonfirmasi, Perry merekam banyak cuplikan dengan Timothy Olyphant dan aktris muda Julia Butters untuk Lancer - pertunjukan cowboy '60-an fiksi yang muncul dalam film.

Dalam rekaman yang dihapus tersebut, Perry dan karakter Olyphants, Wayne Maunder dan James Stacy masing-masing terlihat syuting dalam acara tersebut bersama Trudi, aktor cilik yang dimainkan oleh Butters.

"Sekarang ayah tidak akan beraksi seperti yang dia lakukan sebelumnya," kata Trudi kepada pasangan itu. 

Lihat percakapan lengkapnya di bawah:
 

Supaya kamu tahu. 'Once Upon A Time In Hollywood' kembali tayang di bioskop dengan footage tambahan. Sony melaporkan, Rabu (23/10), film yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio ini menampilkan empat adegan baru sehingga durasinya bertambah dari 161 menjadi 171 menit. 

Berita ini muncul setelah Tarantino dikabarkan menolak untuk memotong kembali 'Once Upon A Time In Hollywood' untuk pasar Cina. Soalnya pada Agustus, Nicholas Hammond - yang memerankan Sam Wannamaker dalam film - mengatakan ada banyak adegan yang tidak seharusnya dipotong, dan bahkan mengungkapkan bahwa ada "pembicaraan" tentang merilis versi empat jam film ini untuk Netflix.

Film ini dirilis ulang di lebih dari 1.000 bioskop Amerika dan Kanada pada Jumat (25/10). Penayangan serentaknya terjadi 16 Agustus. 
 

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US