The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komikus Deadpool Udah Lama Tau Hugh Jackman Bakal Comeback Jadi Wolverine
Hugh Jackman sebagai Wolverine (IMDb)
Movie

Komikus Deadpool Udah Lama Tau Hugh Jackman Bakal Comeback Jadi Wolverine

Kamis, 29 September 2022 15:43 WIB 29 September 2022, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Komikus Deadpool Rob Liefeld mengaku sebenarnya dirinya sudah lama tau bahwa Hugh Jackman akan kembali menjadi Wolverine.

Seperti diketahui, media sosial sedang dihebohkan oleh kabar Hugh Jackman yang comeback sebagai Wolverine.

Hal itu terungkap saat sang aktor bergabung dengan Ryan Reynolds dalam sebuah video pengumuman yang diambil oleh sutradara Deadpool 3 Shawn Levy.

Liefeld mengaku mengetahui bahwa Jackman kembali sebagai Wolverine jauh sebelum pengumuman tersebut dan secara resmi Deadpool 3 bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Hugh Jackman Comeback Sebagai Wolverine di Deadpool 3: Terima Kasih Kevin Feige!

"Para pemain ini, mungkin mereka butuh waktu istirahat, tapi intinya adalah sehari setelah pertemuan Disney, saya punya teman industri yang tidak pernah salah dan cukup kuat dalam bisnis hiburan. Dia menelepon saya dan berkata, 'Bung, Hugh ditandatangani. Wolverine kembali. Mereka melakukannya. Jangan ragukan saya. Saya sudah menguncinya. Kesepakatan sudah selesai. Mereka melakukannya,'" kata Liefeld dikutip dari Comicbook.

"Saya tahu kapan mereka ingin syuting dan semua informasi produksi itu dan semua informasi itu tampaknya tepat sasaran, tetapi tidak ada yang tahu kapan mereka akan mengumumkannya," lanjutnya.

Baca Juga: Hore! Wolverine Hugh Jackman Bakal Muncul Deadpool 3, Rilis September 2024

Marvel Studios awalnya membuka tanggal Februari 2024 yang ditunda hingga September awal bulan ini. Pada saat itu, banyak yang menduga bahwa tigakuel yang dipimpin Reynolds akan jatuh pada tanggal itu dan orang-orang benar.

Deadpool 3 adalah satu-satunya film yang tanggal rilisnya berdekatan dengan X-Men di dalam rilis Marvel Studios.

Ada desas-desus sebagai film X-Men yang sebenarnya dalam pengerjaan, tetapi tidak ada yang diumumkan secara resmi di luar Deadpool 3 dan serial animasi X-Men '97 Disney+.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US