The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Christian Bale Mau Jadi Batman Lagi Asalkan Disutradarai Christopher Nolan
Christian Bale (REUTERS)
Movie

Christian Bale Mau Jadi Batman Lagi Asalkan Disutradarai Christopher Nolan

Selasa, 28 Juni 2022 13:09 WIB 28 Juni 2022, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Bintang The Dark Knight, Christian Bale mengaku sangat bersedia untuk kembali ke trilogi tersebut sebagai Batman asalkan disutradarai oleh Christopher Nolan.

"Saya memiliki perjanjian dengan Chris Nolan. Kami berkata 'Hei, lihat. Mari kita membuat tiga film, jika kita cukup beruntung untuk melakukannya. Dan kemudian mari kita pergi. Biar tidak berlama-lama," katanya dilansir ScreenRant.

"Dalam benak saya, akan menjadi sesuatu jika Chris Nolan pernah berkata pada dirinya sendiri, 'Tahukah Anda, saya punya cerita lain untuk diceritakan.' Dan jika dia ingin menceritakan kisah itu dengan saya, saya akan masuk," lanjutnya.

Seperti diketahui, trilogi tersebut dimulai dari Batman Begins pada 2005, lalu diikuti The Dark Knight dan The Dark Knight Rises yang keduanya meraup satu miliar dolar AS di seluruh dunia.

Namun hingga kini, Bale menegaskan bahwa belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai angusran keempat dari The Dark Knight.

"Tidak ada yang pernah menyebutkannya kepada saya. Tidak ada yang mengungkitnya,” kata Bale.

"Kadang-kadang orang berkata kepada saya, 'Oh, saya dengar Anda didekati dan ditawari semua ini." Dan saya seperti, 'Itu berita bagi saya. Tidak ada yang pernah mengatakan itu," lanjutnya.

Sebelumnya, Bale mengatakan kepada Toronto Sun pada 2019 bahwa dia menolak kemungkinan film keempat.

Sementara Bale masih belum melihat The Batman karya Matt Reeves, namun sekuelnya sudah dalam pengerjaan seperti yang dikonfirmasi oleh Warner Bros.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US