The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Insiden Tamparan Will Smith ke Chris Rock, Wanda Sykes Ogah Jadi MC di Oscar Lagi
Will Smith menampar komedian Chris Rock di atas panggung Oscar 2022, Senin (28/3/2022) (REUTERS/Brian Snyder)
Movie

Buntut Insiden Tamparan Will Smith ke Chris Rock, Wanda Sykes Ogah Jadi MC di Oscar Lagi

Kamis, 14 Juli 2022 12:59 WIB 14 Juli 2022, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Wanda Sykes menegaskan bahwa dirinya tidak akan mau menjadi pembawa acara di malam penghargaan Academy Awards buntut insiden tamparan aktor Will Smith ke komedian Chris Rock.

Diketahui, Will Smith yang pada malam kejadian memenangkan penghargaan Aktor Terbaik itu secara mengejutkan menampar wajah Chris Rock yang bercanda soal kepala plontos istrinya, Jada Pinkett Smith.

Dari insiden itu, Wanda Sykes berkomitmen tidak lagi menerima tawaran untuk menjadi pembawa acara di ajang penghargaan perfilman paling bergengsi di dunia itu.

"Oh, tidak," kata dia.

"Saya seharusnya tidak mengatakannya seperti itu. Anda tahu, itu adalah kehormatan yang luar biasa dan saya pikir itu adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan. Anda melakukannya sekali... Saya tidak tahu apakah saya ingin melakukannya lagi. . Ini pekerjaan besar, dan butuh banyak orang untuk membersihkan saya," lanjut dia.

Pada saat kejadian, Wanda Sykes tidak berada di atas panggung ketika Chris Rock membuat candaan soal kepala botak Jada Pinkett Smith. Dia pun mengaku trauma atas kejadian itu.

"Saya hanya merasa sangat tidak enak untuk teman saya Chris. Dan itu memuakkan, benar-benar memuakkan. Saya secara fisik merasa sakit, dan saya masih sedikit trauma karenanya," kata Sykes dalam program bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show.

"Dan bagi mereka untuk membiarkan dia tinggal di ruangan itu dan menikmati sisa pertunjukan dan menerima penghargaannya, saya seperti, 'Seberapa menjijikkan ini? Ini hanya pesan yang salah.'" lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
JOIN US
JOIN US