The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iron Heart Debut di 'Black Panther: Wakanda Forever', Perannya akan Gantikan Tony Stark?
First look Ironheart yang diperankan Dominique Thorne. (twitter/@therealsupes)
Movie

Iron Heart Debut di 'Black Panther: Wakanda Forever', Perannya akan Gantikan Tony Stark?

Kamis, 11 Agustus 2022 13:38 WIB 11 Agustus 2022, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Karakter Ironheart belakangan ini disebutkan akan muncul di Black Panther: Wakanda Forever dan menjadi karakter MCU baru yang akan terungkap.

Ironheart alias Riri Williams diperkenalkan kepada pembaca Marvel Comics pada tahun 2016 sebagai seorang ahli teknologi yang berusia 15 tahun dan menjadi penerus dari Tony Stark.

Tidak hanya karakter tersebut yang diterima baik oleh penonton, ia juga menjadi superhero wanita kulit hitam yang mendapatkan sorotan, tetapi para penggemar juga menantikan bagaimana karakternya akan digambarkan di layar lebar.

Riri Williams akan diperankan oleh Dominique Thorne. Sejak diumumkan sebagai series Marvel yang akan rilis di Disney+, karakter ini mendapatkan hype yang begitu besar dari antusias penggemar.

Kini, Thorne dikonfirmasi untuk perannya sebagai Williams di Black Panther: Wakanda Forever yang akan rilis pada November mendatang. Bahkan pembuatan film untuk Ironheart telah dimulai.

Dengan kematian Tony Stark dari Robert Downey Jr. di Avengers: Endgame 2019, kehadiran Thorne sebagai pahlawan Iron baru menunjukkan statusnya sebagai tokoh utama pada MCU.

Dilansir Screen Rant, Kamis (11/8/2022), produser Marvel Studios, Brad Winderbaum yang telah mengerjakan Ironheart dengan tegas menjelaskan peran Riri Williams. Menurutnya, karakter ini akan memiliki peran penting di debutnya pada Black Panther: Wakanda Forever.

“Luar biasa. Dia luar biasa di Wakanda Forever. Dan dia adalah karakter yang memiliki banyak kedalaman dan latar belakang yang sangat menakjubkan. Dan apa yang dia mampu sebagai individu sangat menarik. Jadi ada banyak petualangan untuk dijelajahi bersamanya.  Saya rasa ini akan sangat antusias untuk dilihat oleh para penonton," kata Winderbaum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US