The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bintang X Men Ini Sindir Evangeline Lily yang Tolak Social Distancing
Sophie Turner dalam 'X Men: Dark Phoenix' dan Evangeline Lily dalam 'Antman and The Wasp'. (IMDB)
Movie

Bintang X Men Ini Sindir Evangeline Lily yang Tolak Social Distancing

Terkait virus corona.

Senin, 23 Maret 2020 12:43 WIB 23 Maret 2020, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Sophie Turner, pemeran tokoh Jean Grey dalam saga 'X Men: Dark Phoenix' menyindir Evangeline Lily, terkait unggahannya yang mengatakan menolak mengisolasi diri di rumah atau social distancing, yang ditetapkan pemerintah Amerika Serikat terkait penyebaran virus corona.

Seperti yang dilansir oleh Click 2 Houston, Turner menyindir siapa pun yang tak mempedulikan peringatan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah, untuk tetap di rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona lewat unggahan Instagram Story. Salah satu contohnya pemeran tokoh The Wasp dalam dua sekuel 'Antman' tersebut.

"Tetap di rumah. Jangan kayak orang bodoh, meskipun kalau lebih memilih kebebasanmu dibanding kesehatanmu," tulis Sophie Turner.

Sophie Turner dalam
Sophie Turner dalam 'X Men: Dark Poenix' (IMDB)

"Aku tidak peduli dengan kebebasanmu. Kau bisa menularkan ke siapa pun, atau orang lain yang rentan dengan melakukan hal ini (jalan-jalan keluar rumah)," tambahnya.

Meskipun tak menyebutkan namanya, fans pun menduga bahwa Sophie Turner tengah menyindir Evangeline Lily. Terutama melaui kata-kata 'kebebasan' yang dua kali disebutkan.

Sebelumnya pada Kamis lalu, Evangeline Lily sempat menulis unggahannya yang mengatakan bahwa ia menolak untuk mengisolasi diri. Ia menganggap virus corona hanya sekedar virus flu dan isolasi diri atau karantina merengut kebebasannya sebagai manusia.

"Jangan biarkan mereka 'pemerintah' menyiksa kita dengan momen ini (virus corona) untuk mencuri kebebasan kita," tulis Evangeline Lily dalam akun Instagramnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US