The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai dari Drama Korea hingga Anime Tersedia di Situs IndoXXI
Pilihan film dan serial anime yang lengkap di situs IndoXXI. (Indozone/Fahmy Fotaleno)
Movie

Mulai dari Drama Korea hingga Anime Tersedia di Situs IndoXXI

Warganet menolak IndoXXI ditutup.

Minggu, 22 Desember 2019 15:00 WIB 22 Desember 2019, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabar akan dihapusnya situs nonton film online (streaming) gratis IndoXXI oleh pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), mengundang banyak reaksi penolakan dari warganet. 

Berbagai alasan dilontarkan warganet dalam menyikapi rencana penutupan situs tersebut. Salah satunya adalah, banyaknya film yang tersedia dengan kualitas terbaik baik itu HD maupun Blu-ray

Berbagai genre pun lengkap tersedia di situs tersebut mulai dari film, serial seperti drama korea hingga anime atau kartun.

Untuk film, mulai film-film lawas seperti The Shawshank Redemption tahun 1994 hingga film terbaru seperti The Irishman yang rilis pada 27 September 2019 bisa dinikmati dengan kualitas tayangan full HD.

Untuk serial, episodenya sangat update. Serial korea seperti Down The Flower Path (2019) tersedia mulai dari episode 1 hingga 39 saat ini. Ditambah lagi dengan tayangan Anime yang tidak sedikit anak-anak menyukainya seperti serial Dragon Ball, One Peace hingga film seperti Toy Story.

Sementara itu, dalam keterangan resmi, Ketua Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI), Chand Parwez memuji upaya Kemenkomifo untuk memerangi situs web dan aplikasi pembajakan.

"Pencurian konten tidak dapat disangkal menyakiti industri kreatif Indonesia dengan mencuri dari penciptanya. Situs web ilegal ini juga menempatkan pengguna pada risiko tinggi terkena malware," kata Chand.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US