The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Film 'Kalian Pantas Mati' Suguhkan Pengalaman Horor dan Romance, Tayang 13 Oktober
Robert Ronny, Produser film Kalian Pantas Mati saat Gala Premiere di XXI Metropole Cikini. (INDOZONE/M. Rio Fani). (INDOZONE
Movie

Film 'Kalian Pantas Mati' Suguhkan Pengalaman Horor dan Romance, Tayang 13 Oktober

Rabu, 05 Oktober 2022 22:00 WIB 05 Oktober 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Film Kalian Pantas Mati akan tayang 13 Oktober 2022 mendatang dan siap memberikan memberikan pengalaman genre horor serta romance dari kisah yang dihadirkan.

Diproduksi oleh Ideosouce Entertainment dan Paragon Pictures, film ini disutradarai Ginanti Rona. Film ini sendiri merupakan hasil adaptasi dari film Korea yang cukup populer berjudul Mourning Grave yang rilis pada 2014.

Film ini juga dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT48 yang menceritakan tentang seorang remaja yang terlahir indigo dan dapat berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Baca juga: Film Horor Indonesia Kalian Pantas Mati Resmi Rilis di Bioskop 13 Oktober 2022

Terkait film ini, Robert Ronny selaku Produser menjelaskan bahwa film ini memiliki perpaduan genre antara horor, romance hingga thriller. Ia juga menjelaskan bahwa ini menjadi film pertama dari Paragon Pictures.

"Jadi sebenarnya kita bukan memilih genrenya, tapi kita memang mengambil genre yang sudah ada dari film Mourning Grave. Ternyata drama, romantis, dan horor itu yang membuat kita menarik. Itu menurut kita yang bisa menjadi pembeda dengan film horor yang lain," kata Robert.

Baca juga: Mimpi Zee JKT48 Jadi Kenyataan Usai Akting di Film Horor "Kalian Pantas Mati"

"Dan sebenarnya sekarang lagi tren horor banget ya. Tapi kita bukan ngikut-ngikutan buat film horor, melainkan kita mulai development mulai dari tahun 2021 tetapi baru kita rilis tahun ini," jelasnya saat ditemui di Gala Premiere 'Kalian Pantas Mati' di XXI Metropole Cikini, Jakarta, Rabu (5/10/22).

Lebih lengkap, Kalian Pantas Mati di-remake dari film Mourning Grave versi Korea Selatan yang rilis pada tahun 2014. Film ini diarahkan oleh Oh In-Cul dengan genre horor-romance yang hadir di dalamnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US