The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Andrew Garfield Puasa Seks dan Makan Selama 6 Bulan Demi Peran di Film 'Silence'
Andrew Garfield dalam perannya di Silence (Istimewa)
Movie

Andrew Garfield Puasa Seks dan Makan Selama 6 Bulan Demi Peran di Film 'Silence'

Rabu, 24 Agustus 2022 18:36 WIB 24 Agustus 2022, 18:36 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa aktor Hollywood menuai kritikan terkait metode akting yang dilakukan demi totalitas peran sebelum memulai syuting. Hal ini membuat aktor Andrew Garfield angkat bicara.

Pemeran Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man itu mengatakan metode akting yang dilakukan para aktor itu merupakan hal yang normal dalam industri perfilman.

"Orang-orang masih melakukan itu dan ini bukan untuk menjadi aneh di lokasi syuting," ungkap Garfield dalam sebuah wawancara di WTF dengan Marc Maron dilansir CBR.

"Ini sebenarnya hanya tentang hidup jujur ??dalam keadaan yang dibayangkan, dan menjadi sangat baik kepada kru secara bersamaan, dan menjadi manusia normal dan mampu menjatuhkannya saat Anda membutuhkannya dan tetap berada di dalamnya saat Anda ingin tinggal di dalamnya," lanjut dia.

Kemudian, Garfield mengungkapkan bagaimana metode akting yang dilakukannya saat mempersiapkan karakter sosok religius sebagai misionaris Jesuit dalam film Silence garapan Martin Scorsese 2016 lalu.

andrew garfield
Andrew Garfield dalam Silence (Istimewa)

Demi peran tersebut, dia mengaku menjalani selibat alias tidak berhubungan seks selama enam bulan dan puasa makan yang membuatnya kehilangan berat badan.

"Ini sangat keren, bung!" ujar dia.

"Saya memiliki beberapa pengalaman yang cukup liar, trippy dari kelaparan seks dan makanan pada waktu itu," lanjutnya.

Diketahui, Silence merupakan film drama sejarah yang diangkat dari novel berjudul sama karya Shusaku Endo yang terbit pada 1966.

Film itu berfokus pada kisah dua misionaris Portugis, Pastor Sebastião Rodrigues (Andrew Garfield) dan Francisco Garupe (Adam Driver) yang dikirim ke Jepang untuk menyelidiki rumor yang mengklaim guru mereka, Pastor Cristóvão Ferreira (Liam Neeson) melepaskan keyakinannya di bawah siksaan.

Film ini menerima ulasan positif pada saat dirilis, dengan kritik memuji tema kompleks narasi seputar iman dan kinerja pemeran pendukung aktor Jepang. 

Terlepas ulasan positif, Silence tampil buruk di box office dengan meraup 23,8 juta dolar AS di seluruh dunia, jauh dari perkiraan anggaran produksi film sebesar 46 juta dolar AS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US